Posts

Showing posts from December, 2006

Kangen

Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku
Menghadapi kemerdekaan tanpa cinta
Kau tak akan mengerti segala lukaku
Karena cinta telah sembunyikan pisaunya
Membayangkan wajahmu adalah siksa
Kesepian adalah ketakutan dalam kelumpuhan
Engkau telah menjadi racun bagi darahku
Apabila aku dalam kangen dan sepi
Itulah berarti
Aku tungku tanpa api...

Puisi by W.S Rendra ini bagus banget... He feel what I feel.... :)

Untitled

Saat pertemuan kita
Bagaikan langit penuh bunga bermekaran
Saat perpisahan kita
Bagaikan kelopaknya berjatuhan di atas air
Terbawa arus sungai
Sampai bermil-mil jauhnya...

Selamat Jalan Pakde-ku....

Meski takkan lagi ku melihatmu
Meski tak lagi ku dapat menyentuhmu

Masih ku ingat jelas raut wajah itu
Tersenyum hangat setiap memandangku

Tak sempat ku bersimpuh di usap jemarimu
Juga bergelayut manja di tanganmu

Kini kau telah berpulang kepada-Nya
Usai sudah semua kisah di dunia

Semoga engkau selalu dalam kasih-Nya
Di berikan cahaya terang menuju ke surga

Puisi ini aku bikin dadakan (sebenarnya semua puisiku dadakan semua :P). Aku buat khusus untuk pakde-ku yang kemarin sore sudah berpulang ke Rahmatullah.
Semoga beliau selalu diberikan cahaya terang di alam sana, untuk menuju ke surga. Amin :)

I luv u pakde Muchinun.... ^_^

Everything Gonna Be Alright

Setelah melalui hari-hari yang begitu melelahkan beberapa minggu ini, rasanya sangat ingin menemukan kedamaian lagi. Damai itu perlahan-lahan menghampiriku, dengan di ulurkannya tangan-tangan penuh cinta yang selalu merangkulku.
Sahabat-sahabat baikku, selalu menemani saat2ku senang dan sedih. Syukur sekali lagi aku panjatkan untuk-Mu Yang Maha Kuasa. Dengan begitu aku selalu di berikan nikmat cinta yang Engkau berikan melalui sahabat-sahabatku.

Namun entah alasan apa..
Yang membuatku terbersit satu keinginan. Keinginan untuk sekali lagi dapat melihat bintang. Yaaahhh... bintang itu, bintang yang begitu terang bagiku. Bintang yang selalu menyinari hatiku hingga hatiku bisa menjadi sebening embun di pagi hari. Hingga hatiku pun bisa mengerti, mengerti akan semua hal yang telah di ajarkan kehidupan padaku.
Andai sekali saja ku lihat bintang itu lagi, aku tidak akan membuatnya terus bersinar untukku, tapi aku hanya ingin memandangnya saja. Ingin dia tau kalo aku tetap akan selalu merindukan …

RinDu BinTanG

Wahai malam..
Aku selalu merindukan dia di setiap malamku

Wahai malam..
Mengapa dia jarang terlihat di indah langitmu

Wahai malam..
Dapatkah kiranya kau hadirkan dia di depanku

Wahai malam..
Tunjukkan aku terangnya bintang itu

Dan kemudian..
Ku kan tertidur lelap dalam kedamaian malammu
Selamanya...

Dan aku yakin..
selamanya...

TAKDIR - Opick Feat Melly

Dihempas gelombang dilemparkan angin
Sekisah ku bersedih ku bahagia
Di indah dunia yang berakhir sunyi
Langkah kaki di dalam rencana Nya

Semua berjalan dalam kehendak Nya
Nafas hidup, cinta, dan segalanya

Dan tertakdir menjalani segala kehendak Mu Ya Robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya pada Mu Ya Robbi
Dan tertakdir menjalani segala kehendak Mu Ya Robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya pada Mu Ya Robbi

Bila mungkin ada luka coba tersenyumlah
Bila mungkin tawa coba bersabarlah
Karena air mata tak abadi
Akan hilang dan berganti (hilang kan berganti)

Bila mungkin hidup hampa dirasa
Mungkinkan hati merindukan Dia
Karena hanya dengan Nya hati tenang
Damai jiwa dan raga

Dan tertakdir menjalani segala kehendak Mu Ya Robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya pada Mu Ya Robbi
Dan tertakdir menjalani segala kehendak Mu Ya Robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya pada Mu Ya Robbi
Hanya pada Mu Ya Robbi

Atas Nama Cinta - Rossa

Aku wanita yang punya cinta di hati
Ada dirimu dan dirinya dalam hidupku
Mengapa terlambat cinta telah termiliki
Sedang diriku dengan dia tak begitu cinta

Mengapa yang lain bisa mendua dengan mudahnya
Namun kita terbelenggu dalam ikatan tanpa cinta

Atas nama cinta hati ini tak mungkin terbagi sampai nanti
Bila aku mati cinta ini hanya untuk engkau

Atas nama cinta kurelakan jalanku merana
Asal engkau akhirnya denganku
Ku bersumpah atas nama cinta...

Ujan di Bulan Desember

Hiks... paling sedih kalo ujan degh.
Masalahnya kamar kost aku bocor... T_T
Padahal udah bilang sama ibu kost degh, terus kemarin tukang juga udah dateng ke kost. Tapi masih... tetepppppp ajah bocor. Masa' kemarin pas pulang dari gawe, tau2 udah banjir kamarku.. hiks.
Terus.. untungnya gak kena TV, cuma sedikit nyiprat2 ke kasur... T_T Banjirrrr... bandangggg... degh pokokna tempatku.
Jadi.. kalu pas pulang gawe, tuh kamar aku banjir... jadi rajin degh. Soalna kudu ngepel.. ^_^
Ampe bosen nih komplain ke ibu kost mulu, yang ada tukang dateng... besok masih ajah bocor. Menyebalkan.....
Ya sud.... akhirnya di pasangin ember deh di kamar.. mengenaskan banget siy. Semoga hari ini gak sampe banjir lagi kamarku. Heuheuheu... >.<

"Harga" Dirimu

Seperti air
Kau lepaskan dahagaku

Seperti api
Kau hangatkan kalbuku

Seperti angin
Kau tiupkan nafas cinta untukku

Seperti bumi
Kau jadikanku mampu menapaki jalan hidupku

Seperti bintang
Kau tak jemu menemaniku saat ku butuh cahyamu

Seperti awan
Kau menaungiku dengan cintamu

Seperti pohon
Kau selalu jadi tempat bersandarku

Kau mampu menjadi segalanya dalam hidupku
Meski aku bukan segalanya dalam hidupmu

Suatu sore di suatu hari...

Menyusuri jalan-jalan di perbukitan itu. Melaju lambat-lambat dengan sepeda motornya, udara dingin serasa menusuk sampai ke dalam tubuhku.
Sambil terus berbincang dengannya, seolah-olah membuatku serasa berada di dunia yang penuh dengan kebahagiaan. Entah apa itu, tapi yang pasti bersamanya di sore itu membuat hati dan perasaanku nyaman.
Akhirnya sampai juga di sebuah kedai kecil. Disitu tersedia makanan pisang bakar, jagung bakar, de el el. Aku dan dia duduk jejer, sambil memandang ke bawah sana. Melihat indahnya lampu2 kota yang bersinar. Waahhh... baru sekali ini aku melihat sesuatu yang begitu indah, apa karna ada sesosok indah di sampingku? Ataukah karna keindahan itu berasal dari hatiku yang sedang berbunga-bunga juga?
Tertawa-tawa... bercerita kesana kemari, apa saja yang aku bicarakan sama dia saat itu... membuat diriku merasa begitu nyaman. Apakah ini jatuh cinta? Dia begitu nyata di sampingku, seperti mimpi saja. Walaupun sore itu kabut tebal menyelimuti perbukitan itu, membuat…

Cinta dan Luka - Club 80's

Pernah ku tawarkan isi hatiku
Tuk redakan setiap luka hatimu
Pernah ku ungkap tuk milikimu
Kau membisu apakah itu jawabmu

Pernah ku kira ini tentang cinta
Oh ternyata hanya sahabat setia
Pernah kau minta bunuh cintaku
Kau membisu takkan pernah jawabku

Semua yang kurasakan tak mungkin dapat kuhapuskan
Walau kau bersamanya menjalin kisah cinta nyata
Dan terluka...

Setiap tetes airmata
Selalu kau menangis di pelukku
Namun setiap saat kau bahagia
Selalu kau memilih bersamanya

Pernah terpikir tuk tinggalkanmu

Kepingan Hati by Terry

Kemanakah kini harus ku pergi
Mencari kepingan hatiku kasih
Dan kemanakah janji Yang telah kau ingkari
Hilang sudah tak lagi bertepi

Apa yang terjadi pada cinta suci ini
Setelah sekian lama ku yakini
Mengapa kau pergi.. berjanji takkan kembali
Kau hancurkan hati ini

Karena dirimu persembahan jiwaku
Kuserahkan hanya kepadamu
Dan karena dirimu nanti ku mencari
Berharap kau mengembalikan hatiku

Karenamu kuserahkan semua hatiku
Terangkanku dimana kucari kini...

(umm... gak yakin kata2 yang terakhir ni bener :p)

Blog Berantai

Wedewww... ini blog berantai harusnya di kerjakan sejak bulan Agustus lalu :D
Dapet dari mas law.. hihihihi. Mangaffff.. baru dikerjain sekarang :p

FAVORITES

Colours
Umm.. warna fave aku suka banget sama warna putih. Gak tau napa, pokoknya suka banget warna putih.
Buat baju pun lebih suka warna putih. Biarpun cepet kotor dipake-nya, tapi tetep ajah luv.

Food
Makanan paling suka ama singkong goreng. Sampe kapanpun tetep ajah suka. Sekarang aja tiap sore di bela-belain beli tela-tela.. hihihihi.. pilih singkong goreng rasa keju pedas. Hmm.. nyummi... =P~

Songs
Lagu yang paling disenengi yak? Ummm.. paling seneng tuh lagunya Utada Hikaru "First Love". Tetepppp... hehehe. Tapi kalo yang di nyanyiin sehari-hari sih banyakkk... asalkan lagu tuh enak buat aku nyanyiin.. ya seneng ajah.

Movie
Paling suka sama film2 yang roman komedi gitu. Umm.. kayak sebangsa My Sassy Girl, trus Fifty First Dates... tapi drama gitu juga suka, kayak Il Mare.. Serendipity... heuheuheu.

Sport
Tetepppp... olahraga …

Istirahat Sejenak

Banyak sudah yang terjadi akhir-akhir ini.
Tertawa, menangis, terjatuh, bangun kembali. Selalu saja begitu... karna memang hidup itu ya begitu. Tinggal bagaimana aku bisa menghadapinya dan dengan cara apa aku bisa melaluinya.
Ingin rasanya aku istirahat sejenak dalam hidupku ini, tapi itu gak mungkin terjadi.

Mana mungkin dunia mau menungguku??? Mana mungkin waktu bisa berhenti hanya untukku??
Yang ada aku harus selalu fight menghadapi segala yang telah di nikmatkan kepada diriku ini. Jatuh dan bangun dalam kehidupan itu hal yang sangat wajar.
Jadi.. sekarang ku biarkan diriku ini melangkah terus dan terus... Biar pedih peri dan luka selalu saja mengiringi langkahku, tapi.. biarkanlah saja begitu.

Teringat email dari temenku yang isinya bisa menguatkan hatiku. Begini email dia:

Suatu ketika, hiduplah sorang tua yg bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang pemuda yg kelihatannya sdg di rundung masalah. Langkahnya gontai dan air muka sangat kusut. Pemuda itu, memang tampak seperti orang tak ba…

Puisi by Jikustik

Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

Saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkah kau kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

Lagi suka banget sama lagu ini... :)

Menatap Jalan Hidupku

Tersentak
Suaramu begitu nyata

Merasuk
Meski ku tak ingin mendengarnya

Mengerang
Asaku bagai di terjang

Berlari
Meski tak bisa bersembunyi

Terjatuh
Dan tak akan pernah tersentuh

Terdiam
Merenung dalam kelamnya kehidupan

Merangkak
Coba menggapai asa

Berdiri
Coba tuk terus mendaki

Ikhlas
Melepas hati yang tersakiti

Bertahan
Mencari jalan sendiri

Tersenyum
Tuk semua pedih peri dan cinta di hati

Hitam

Merangkak...
Mengais sisa kehidupan
Tersungkur..
Lapar.. dahaga..
Sekuat tenaga..
Terus merangkak..
Terjalnya kehidupan..
Meski peluh menutup..
Membuyarkan pandanganku..

Cahaya...
Itu yang kulihat..
Berkedip tak lelah..
Memberikan semangat hidupku
Meski tersayat..
Terluka...
Tertusuk ribuan duri..
Aku tetap merangkak..
Mencoba menggapai
Cahaya di atas sana..

Entah..
Sampai kapan aku bertahan..
Satu yang pasti..
Aku akan mencapai..
Cahaya terang itu..
Meski cuma sedetik..
Mampu membuatku
Tersenyum..
Tanpa merasakan sakit
Hanya senyum...
Dan senyum dihatiku..
Di sekelilingku..
Di seluruh dunia....

Here I am....

Fiuhhhh.... udah berapa lama aku gak lagi menulis disini.
Jalan hidupku juga udah serasa menjadi sebuah kisah yang ada di sinetron2.. ato di drama2 seri yang selalu menuliskan kesedihan.
Tapi.. bukan kesedihan yang akan aku ingat2 dalam hidupku. Kenangan2 manis yang pernah aku alami... tertawaku selama ini.. itu yang akan selalu aku ingat2. Kesedihan itu pelajaran dalam hidupku... pelajaran yang sangat2 berharga, yang menjadikan aku menjadi lebih tegar lagi.
Mungkin Allah memberikan segala cobaan dan nikmat ini kepadaku juga biar aku bisa lebih mengerti akan hidupku ini. Apa yang harus aku lakukan dan yang tidak boleh aku lakukan, apa yang bisa membuatku sakit dan membuat orang sakit, apa yang bisa buatku bahagia dan buat orang lain tertawa.

Kehilangan...
Kehilangan seseorang itu merupakan cobaan yang emang akan selalu ada dalam hidupku. Aku di beri cobaan kehilangan seseorang agar suatu saat, di saat aku kehilangan lagi seseorang yang berarti dalam hidupku.. aku lebih mampu bertahan dan t…