Monday, December 11, 2006

Here I am....

Fiuhhhh.... udah berapa lama aku gak lagi menulis disini.
Jalan hidupku juga udah serasa menjadi sebuah kisah yang ada di sinetron2.. ato di drama2 seri yang selalu menuliskan kesedihan.
Tapi.. bukan kesedihan yang akan aku ingat2 dalam hidupku. Kenangan2 manis yang pernah aku alami... tertawaku selama ini.. itu yang akan selalu aku ingat2. Kesedihan itu pelajaran dalam hidupku... pelajaran yang sangat2 berharga, yang menjadikan aku menjadi lebih tegar lagi.
Mungkin Allah memberikan segala cobaan dan nikmat ini kepadaku juga biar aku bisa lebih mengerti akan hidupku ini. Apa yang harus aku lakukan dan yang tidak boleh aku lakukan, apa yang bisa membuatku sakit dan membuat orang sakit, apa yang bisa buatku bahagia dan buat orang lain tertawa.

Kehilangan...
Kehilangan seseorang itu merupakan cobaan yang emang akan selalu ada dalam hidupku. Aku di beri cobaan kehilangan seseorang agar suatu saat, di saat aku kehilangan lagi seseorang yang berarti dalam hidupku.. aku lebih mampu bertahan dan tegar.
Karna suatu saat pasti.. orang-orang yang aku sayangi, semua akan meninggalkanku di dunia ini. Entah itu mereka meninggalkanku.. ataupun sebaliknya, aku yang meninggalkan mereka. Sudah digariskan bahwa ada pertemuan ada perpisahan.
Pun toh.. cinta yang aku rasakan sekarang ini akan terus dan terus aku simpan. Meskipun pernah ku diberikan luka atas cinta itu, tapi bagaimanapun juga yang namanya cinta itu akan terus aku jaga.
Konyol.... sangat konyol memang, begitu mempertahankan cinta dihati meski sudah gak di inginkan lagi. Hmmm... karna dengan cinta itu aku dapat tersenyum. Makanya aku gak akan pernah membuang cinta, sedikitpun gak akan pernah aku buang.

Hidup itu perjuangan..
Dan kini pun aku berjuang. Memperjuangkan sisa-sisa hidupku untuk sesuatu yang disebut kebahagiaan. Kebahagiaan bila bisa membuat orang lain tertawa.. kebahagiaan bila dengan jerih payahku sendiri aku mampu berdiri sendiri.. dan kebahagiaan2 lain yang mampu membuat aku tersenyum.. dan mampu membuat orang lain bangga.

Dan semoga.. Tuhan akan selalu memberikan dekapan hangat-Nya padaku, membimbing langkahku menapaki jalan dunia yang terjal dan berliku.

No comments: