Posts

Hmmm..

Sekian lama gak ngeblog nih..
Banyak ide tapi begitu sempet mau nulis eh tetiba itu ide ilang gitu ajah. Ajaib!!!
Yo sudah lah.. lanjut besok lagi.

Zzzzz :(

Embun kepada kabut

Rindu embun kepada kabut
Sekejap saja...
Ketika mentari menyapa lewat senyumannya
Embun melebur menari dalam buaiannya
dan bahkan tak sempat sang kabut menyentuh ujung-ujungnya
Menghilang bersama senyuman mentari
Tapi mereka tak pernah lelah
Terus hadir disetiap malam dingin bertabur bintang..
karena hanya malam yang mereka punya
Kepada malam dingin mereka mampu berpandangan
Meski esok hari kembali harus melebur dan menghilang lagi

#pemimpikecil

Kencan Pertamaku

Hi honey...
Don't you remember? Today.. 11 May, 8 years ago.
Itu waktu yg sangat berarti buat aku. Waktu dimana kita utk pertama kalinya jalan keluar bareng, anak muda menyebutnya kencan kali yah. Iyaa.. kita kencan sebagai teman biasa. Karena aku gak punya tmn buat diajakin nonton spiderman 3 waktu itu.
Waktu itu dapetnya jam nonton pas midnight.. jd harus nunggu dulu. Dari situ aku baru tau kamu suka baca. "Gege mengejar cinta".. buku pertama yg kamu pinjamkan buatku.
Kamu banyak cerita.. aku banyak mendengarkan :P
Hahaha.. begitulah... gak pernah nyangka skrg kamu jd suamiku.

Thanks udah mau jadi temen baikku selamanya yah.. :*
I love u more than before.

------------
Sengaja banget nulis ini biar suatu saat kamu baca tulisan ini, kamu tahu aku selalu mengingatmu dari awal.
Dan aku memang jauh dari sempurna.. aku pasti pernah punya kesalahan.

-Love u-

Thanks My Son

Anak itu... kadang bukannya kita sebagai orangtua yg mengajarkan suatu hal padanya, justru kitalah yang diajarinya.

Tentang kesabaran, tentang murninya kasih sayang, tentang melupakan dan memaafkan.

‎Terimakasih anakku.. sudah mengajari ibu segalanya. Semoga ibu bisa menjadi ibu yang baik.. mampu membawamu kepada kebaikan.

Love u so much dear Daffa Fakhri Saputra.

♥♥♥
-ibu yg sangat mencintai kamu-

Kerinduan

ketika rindumu membulat menjadi bola salju
membesar dan membesar
diluar kendali otakmu
menggelinding cepat menyeretmu
sekuat tenaga kau bentangkan sayapmu
merengkuhnya dan mendekapnya
kau tahu kau takkan mampu
kau tak berdaya atas kendalinya yang luar biasa
kau mulai terseok diantara belukar berduri
tapi kau tak peduli
rengkuhan sayapmu tetap memeluk hangat
meski rindu kian tak tertahan
kian menyeretmu dalam jurang nestapa
karena rindumu tak pernah bertemu obatnya
kau begitu kuatnya
menahan rindumu yang entah kapan
mampu membawanya pulang ke pangkuan
atau bahkan
hancur berantakan menabrak karang

Fakhri Mengaji

Seneng rasanya bisa melihat perkembangan si kecil setiap saat. Rasanya setiap detik perkembangannya itu tak akan pernah tergantikan oleh apa pun. 
Aku sangat menikmati menjadi seorang ibu dan melihat perkembangan Fakhri di setiap harinya, ada saja tingkahnya yang bikin gemes.. jadi pengen nguyel-nguyel setiap saat. Haha..
Mungkin setiap orang tua akan seperti itu semua yah.. ;)
Fakhri sekarang 2 th 8 bulan, lagi senengnya teriak-teriak. Hehehe.. Lagi penasaran sama ngaji, kalau dengerin mbah utinya ngaji langsung ikutan. Alhamdulillah sekarang sudah hafal beberapa huruf hijaiyah. Lucunya kalau lagi baca tuh alif, ba, ta, tsa, jim, trus lupa.. bablas ke kho. Trus dal, dzal, ro.. ro.. ro.. diulang-ulang sampai berkali-kali. Trus ya, syin.. syin.. syin.. trus dia ulang lagi berkali-kali..  Haha.. gemesss.. dengerin suara kecilnya belajar mengaji tuh rasanya gemes banget.
Semoga saja Fakhri menjadi anak yang berbakti, pinter, sholeh, rajin, pandai.. hehe.. semua kebaikan deh pokoknya. Ami…

JHT'nya Jamsostek (hello new year...)

Wah.. udah lama banget gak nge'blog nih.. Kangeeeennn sama nulis.. masalahnya..Ahh sudahlah, gak usah ngomongin ini. Hehehe.. ;)
Well.. mau sedikit berbagi tentang pencairan dana JHT di Jamsostek (mmm.. sekarang namanya bukan jamsostek lagi yah, sejak tahun 2014 ini). Baru tahu kalo jamsostek yg dulu preminya aku bayar tiap bulan itu ternyata bisa diambil, dan jumlahnya lumayan juga karena ada dana pengembangan setiap tahunnya. Dipikir-pikir kalo semakin lama uangku ngendon di jamsostek berarti uangku semakin banyak. Tapi kata temenku mumpung blom ganti nama, siapa tahu ntar setelah ganti nama akan sulit mencairkannya.. haha.. ada2 ajah ni... Akhirnya pas akhir tahun kemarin jadi juga nyairin dana JHT'ku. Syaratnya mudah aja kok, asalkan punya kartu jamsostek + ktp + kk + surat keterangan kerja dari perusahaan sudah deehhh... asalkan syaratnya kita udah keluar dari perusahaan tersebut loh ya.. Dan JHT itu juga bisa dicairin di jamsostek mana aja.. gak mesti ke jamsostek di wilayah k…