Tuesday, December 11, 2018

MPASI Potato Garlic untuk dek Eza

Halo ibu...
Sedikit sharing nih, kemarin waktu baby Eza udah hampir 11 bulan umurnya dia sudah bosan sama bubur beras yang kasar.
Dia sudah mulai suka makan dengan nasi biasa plus sayur bening, sayur sop, atau tumis. Dengan catatan saya tidak memakai msg ya bu.

Disaat siang kadang saya kasih makanan berupa kentang yang mau saya kasih resepnya ini. Resepnya gampang banget kok bu. Lets check this out!!


"Potato Garlic"

Siapkan bahan-bahan sebagai berikut ibu :
2 buah kentang ukuran sedang (di potong memanjang)
1 siung bawang putih ukuran besar ( di cincang)
sedikit garam
margarin untuk menumis

Cara memasak:
- masukkan kentang ke dalam panci berisi air dan 1 sdt garam, masak sebentar hinga kentang agak empuk. Angkat, sisihkan
- panaskan teflon beri margarin secukupnya, masukkan bawang putih cincang hingga harum, masukkan kentang yang sudah di rebus. 
- tumis hingga kentang empuk. Angkat dan sajikan dengan penuh cinta.


Nah.. simple banget kan bu.
Dan kebetulan baby Eza suka banget setiap saya masakin ini.

Monday, December 03, 2018

Wangi Parfum W Dressroom 02 (Coco Conut)

Hello.....
Kembali lagiiii.. setelah 1 tahun hibernasi kayaknya deh. Hihihi 
Iseng-iseng pengen berbagi pengalaman aja nih setelah beli parfum w dressroom ini.

Awalnya sebelum beli yang wangi nomor 02 (coco conut) ini aku sempet pernah pake yang nomor 45 (morning rain), tapi karena kemarin belum sempet fotoin produknya jadi aku mau review ini dulu aja lah ya. Hehehe..



Ceritanya pas awal mau beli wangi nomor 02 ini aku galau berat, karena di olshop yang biasa aku beli, nomor 45 habis. Huhuhu.. jadi bingung milih yang wangi mana. Setelah menimbang-nimbang aku menjatuhkan pilihan pada nomor 02 ini. Wanginya emang sengaja milih yang jauh banget dengan karakter nomor 45. Why? Karena dulu aku pake wangi2an sukanya yang manis, jadinya pengin nyoba juga ini parfum nomor 02. 

Parfum w dressroom 02 (coco conut) ini aku beli lewat shopee, di salah satu online shop langganan aku. Aku suka belanja disana karena packingnya selalu aman, rapi, dengan bublewrap yang tebal (bukan iklan ini) Hahaha..

Okey next... setelah sampai ditangan, langsung aku cobain wanginya si nomor 02 coco conut ini. Hmmm... kesan pertama itu wangi manisnya kelapa bangeeeeettttt. Pernah makan roti yang isinya ada selai kelapanya? Nah... mirip sama wangi itu. Tapi enaaaaakkk (menurutku).

Aku suka sama wangi manisnya si coco conut ini. Gak menyengat banget, jadinya mungkin dalam beberapa jam juga wanginya akan menghilang. Parfum ini punya 3 tingkatan wewangian, waktu abis di semprot wanginya kelapa banget, seperti tertera pada kotaknya, wangi top adalah coconut. Wangi middle'nya adalah milk tonka bean, yang bagiku kerasa banget lebih ke milk sama bean kayaknya deh ya. Terus wangi yang sebenarnya (base) adalah vanilla amber musk, yang lebih kerasa banget vanilanya sih bagiku. Pokoknya wanginya manis enak.

Seperti tertera di botolnya ya, parfum ini untuk "dress &  living". Jadi ya pakainya di baju aja ya gaes. 





Selanjutnya besok-besok akan saya review wangi yang nomor 45 yah. 
Okey.. sekian review dari saya. Arigato :) 

Friday, July 21, 2017

Hmmm..

Sekian lama gak ngeblog nih..
Banyak ide tapi begitu sempet mau nulis eh tetiba itu ide ilang gitu ajah. Ajaib!!!
Yo sudah lah.. lanjut besok lagi.

Zzzzz :(

Friday, September 09, 2016

Embun kepada kabut

Rindu embun kepada kabut
Sekejap saja...
Ketika mentari menyapa lewat senyumannya
Embun melebur menari dalam buaiannya
dan bahkan tak sempat sang kabut menyentuh ujung-ujungnya
Menghilang bersama senyuman mentari
Tapi mereka tak pernah lelah
Terus hadir disetiap malam dingin bertabur bintang..
karena hanya malam yang mereka punya
Kepada malam dingin mereka mampu berpandangan
Meski esok hari kembali harus melebur dan menghilang lagi

#pemimpikecil

Monday, May 11, 2015

Kencan Pertamaku

Hi honey...
Don't you remember? Today.. 11 May, 8 years ago.
Itu waktu yg sangat berarti buat aku. Waktu dimana kita utk pertama kalinya jalan keluar bareng, anak muda menyebutnya kencan kali yah. Iyaa.. kita kencan sebagai teman biasa. Karena aku gak punya tmn buat diajakin nonton spiderman 3 waktu itu.
Waktu itu dapetnya jam nonton pas midnight.. jd harus nunggu dulu. Dari situ aku baru tau kamu suka baca. "Gege mengejar cinta".. buku pertama yg kamu pinjamkan buatku.
Kamu banyak cerita.. aku banyak mendengarkan :P
Hahaha.. begitulah... gak pernah nyangka skrg kamu jd suamiku.

Thanks udah mau jadi temen baikku selamanya yah.. :*
I love u more than before.

------------
Sengaja banget nulis ini biar suatu saat kamu baca tulisan ini, kamu tahu aku selalu mengingatmu dari awal.
Dan aku memang jauh dari sempurna.. aku pasti pernah punya kesalahan.

-Love u-