Friday, December 22, 2006

Everything Gonna Be Alright

Setelah melalui hari-hari yang begitu melelahkan beberapa minggu ini, rasanya sangat ingin menemukan kedamaian lagi. Damai itu perlahan-lahan menghampiriku, dengan di ulurkannya tangan-tangan penuh cinta yang selalu merangkulku.
Sahabat-sahabat baikku, selalu menemani saat2ku senang dan sedih. Syukur sekali lagi aku panjatkan untuk-Mu Yang Maha Kuasa. Dengan begitu aku selalu di berikan nikmat cinta yang Engkau berikan melalui sahabat-sahabatku.

Namun entah alasan apa..
Yang membuatku terbersit satu keinginan. Keinginan untuk sekali lagi dapat melihat bintang. Yaaahhh... bintang itu, bintang yang begitu terang bagiku. Bintang yang selalu menyinari hatiku hingga hatiku bisa menjadi sebening embun di pagi hari. Hingga hatiku pun bisa mengerti, mengerti akan semua hal yang telah di ajarkan kehidupan padaku.
Andai sekali saja ku lihat bintang itu lagi, aku tidak akan membuatnya terus bersinar untukku, tapi aku hanya ingin memandangnya saja. Ingin dia tau kalo aku tetap akan selalu merindukan sinarnya, dan akan selalu mengingatnya meski tak terlihat lagi.
Andai sekali ku bisa melihatnya... pasti ku kan selalu bisa menjadi bahagia, dan dapat menemukan kedamaian lagi di dalam hatiku. Meski hanya dengan melihatnya, tapi ku sangat yakin.. yakin aku bisa melalui semua langkah kehidupan dengan ceria. Sebab.. ku telah tersinari lagi oleh terangnya.

Tapi..
Entah bagaimana caranya aku bisa melihat lagi bintang terang itu. Awan selalu menyelimuti langit malam. Hingga tak sedetikpun ku bisa melihat cahayanya bintang.
Namun ku selalu bersabar... meski ku nantikan sampai akhir musim, ku akan terus menanti... hanya untuk seberkas sinar terang cahaya bintang.
Karna hanya dengan itu... ku kan kembali tertawa riang, dapat kembali berdendang, dan selalu di selimuti kedamaian... selamanya ^_^

And... everything gonna be alright... I promise to my self.

No comments: