Suatu sore di suatu hari...

Menyusuri jalan-jalan di perbukitan itu. Melaju lambat-lambat dengan sepeda motornya, udara dingin serasa menusuk sampai ke dalam tubuhku.
Sambil terus berbincang dengannya, seolah-olah membuatku serasa berada di dunia yang penuh dengan kebahagiaan. Entah apa itu, tapi yang pasti bersamanya di sore itu membuat hati dan perasaanku nyaman.
Akhirnya sampai juga di sebuah kedai kecil. Disitu tersedia makanan pisang bakar, jagung bakar, de el el. Aku dan dia duduk jejer, sambil memandang ke bawah sana. Melihat indahnya lampu2 kota yang bersinar. Waahhh... baru sekali ini aku melihat sesuatu yang begitu indah, apa karna ada sesosok indah di sampingku? Ataukah karna keindahan itu berasal dari hatiku yang sedang berbunga-bunga juga?
Tertawa-tawa... bercerita kesana kemari, apa saja yang aku bicarakan sama dia saat itu... membuat diriku merasa begitu nyaman. Apakah ini jatuh cinta? Dia begitu nyata di sampingku, seperti mimpi saja. Walaupun sore itu kabut tebal menyelimuti perbukitan itu, membuat lampu2 dibawah sana kadang tampak kadang menghilang.. dan aku tidak bisa melihat bintang. Tapi.. jauh lebih berharga dari semua itu, bintang hatiku ada di depan mataku. Sinarnya begitu hangat.. menyentuh kalbuku.. membuat irama hatiku menjadi sebuah simfoni yang begitu indah.
Hmmm... ternyata begini ya rasanya jatuh cinta... ^_^

Di suatu sore yang lain,
Saat perpisahan harus di hadapi.. bergenggaman jemari kami. Sambil menyanyikan lagu dari penyanyi yang dia bilang mirip dengannya. Alamakkkk... sumpeh lo????? :D
Sambil menatap rembulan yang di atas sana, gak peduli ada banyak orang disitu, seperti orang bodoh mungkin kalo dilihat yang lainnya. Gak peduli dengan itu semua... aku dan dia terus saja bernyanyi.
Menyenangkan sekali... mungkin kalo tidak begitu, air mataku sudah jatuh dari tadi.. gak rela kalo harus berpisah sama dia. Padahal inget2 degh.. perpisahan itu pasti terjadi.

Sore yang lain lagi,
Di guyur hujan deras banget... aku sama dia lari2an berteduh. Ikut berjejal-jejalan dengan orang2 yang berusaha untuk berteduh disitu juga.
Biarpun basah kuyup dan dingin sekujur tubuhku, tapi bersamanya semua terasa hangat. Entah angin apa, kalo sedang bersamanya ingin rasanya aku terus bernyanyi.
Lagi-lagi seperti orang tolol yang gak peduli dengan orang-orang sekitarnya, aku dan dia bernyanyi lagi. Ya ampunnn... mungkin karna aku suka menyanyi dan dia juga. Hahaha.. ^_^
Begitulah... kami nyanyiin lagunya 2 orang pasangan muda yang jadi ost film. Hihihih... aku gak tau apakah orang-orang disekitar kami mendengar lagu yang kami nyanyiin.
So warm...

Kisah-kisah di sore itu yang gak akan pernah terlupa dalam hidupku. Disuatu waktu itu, kemurnian hatiku dan sayangku... semuanya persembahan untuk bintang hati yang begitu indah.
Ku dekap erat dalam hati dan ingatanku, tidak rela aku membuangnya dari hatiku. Biarlah saja terus terbayang disetiap ku terpejam.. dan setiap ku terjaga. Hanya kasih suci yang seperti itu yang patut buat aku kenang. Kasih sayang saat itu hanya milikku.. tak akan pernah aku lepaskan, begitu mendamaikan hatiku. Bahkan disaat2 aku merasa sedihpun.. setiap ku teringat saat itu, pasti aku akan tersenyum kembali... ^_^

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"