Ujan di Bulan Desember

Hiks... paling sedih kalo ujan degh.
Masalahnya kamar kost aku bocor... T_T
Padahal udah bilang sama ibu kost degh, terus kemarin tukang juga udah dateng ke kost. Tapi masih... tetepppppp ajah bocor. Masa' kemarin pas pulang dari gawe, tau2 udah banjir kamarku.. hiks.
Terus.. untungnya gak kena TV, cuma sedikit nyiprat2 ke kasur... T_T Banjirrrr... bandangggg... degh pokokna tempatku.
Jadi.. kalu pas pulang gawe, tuh kamar aku banjir... jadi rajin degh. Soalna kudu ngepel.. ^_^
Ampe bosen nih komplain ke ibu kost mulu, yang ada tukang dateng... besok masih ajah bocor. Menyebalkan.....
Ya sud.... akhirnya di pasangin ember deh di kamar.. mengenaskan banget siy. Semoga hari ini gak sampe banjir lagi kamarku. Heuheuheu... >.<

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku