Posts

Showing posts from November, 2010

Ulang Tahunmu

Selamat ulang tahun untukmu (suamiku)...
Hanya doa yang bisa aku berikan, tidak ada kado istimewa. Jangankan istimewa, kado biasa-biasa saja pun aku tak bisa memberikan untukmu.

Mmm... sudah berapa lama yah? Sekitar 3 tahun kita bareng-bareng, aku memberikanmu kado hanya sekali seingatku. Waktu itu tahun pertama aku dekat denganmu, sebuah jas warna hitam (yang saat itu begitu kau inginkan) yang mampu aku berikan. Jas yang kau pakai untuk menghadiri pernikahan salah satu temanmu itu, kamu terlihat tampan. Haha.. aku tidak menggombal kok. Bahkan aku rela kamu terlihat tampan dimata.. ehem. Itu dulu... so yesterday pokoknya.
Akhirnya jas itu pula yang kau pakai saat akad nikah pernikahan kita. Jadi teringat kembali satu tahun yang lalu.

Suamiku..
semoga kau tidak kecewa atas segala kekuranganku selama ini. Segala sesuatu yang terbaik pasti aku lakukan untuk keluarga kecil kita.

Doaku..
semoga semakin bertambah usiamu, semakin kamu bisa menjadi orang yang lebih baik. Lebih baik dalam segala hal.…

Si Kambing

Beberapa waktu lalu sama suami sepakat beli kambing etawa. Untuk sekadar coba-coba bisnis peternakan. Eh bukan coba-coba ya, sayang juga sih kalo coba-coba. Ehehehe...
Lumayan juga lah, suatu saat susunya bisa di perah. Kalau peranakannya bagus juga hasil penjualannya lumayan memuaskan.

Sekarang tuh kambing masih betah tinggal di pemilik lamanya. Masalahnya di rumahku belum ada kandang sama sekali, tapi ada bapak di rumah yang bersedia menampungnya. Untunglaahh... :D
Itu kambing, hasil nabung (taelaahh.. nabung) dari hasil penjualan kucing persia. Jadi itu kalo di bikin bagan, pertama punya duit.. trus beli kucing cowo ama cewe.. trus beranak pinak trus di kiloin.. eh di jual maksudnya. Nhaa.. kemarin yang terakhir2 itu akhirnya untuk beli kambing aja degh. Pengen ngerasain gimana sih rasanya punya bandot. Bisa di sisirin juga ga' ya rambutnya? Atau kalau gak setidaknya kupingnya sepertinya bisa di pasangin pita2.. xixixixi.. :P

Berhubung aku sama si kambing itu belum ada kontak sama …

Anak-anak Ituh...

Selamat hari raya Idul Adha buat umat muslim semua.. ^_____^
Momon mo cerita2 lagi... ehehehehe.

Tentang anak-anak..
mereka itu lucu-lucu banget, disamping punya sifat alami yang kadang menjengkelkan. Ekekekeke.. Menjengkelkan karena mungkin sebenarnya kita sebagai orang dewasa yang memang tidak bisa memahami dunianya yang masih jenaka.
Pun halnya ditempat kerjaku sekarang. Kebetulan aku kerja di dunia anak-anak setingkat SD, tiap harinya berbaur dengan anak-anak kecil itu membuatku banyak tertawa. Ada-ada aja setiap harinya, ada yang masih cengeng, ada yang super lincah, ada yang pemalu. Haha..

Suatu hari ada yang lagi ngomongin tentang pacar. Satu anak cowok bilang, "eh kalo pacarku itu ada 4 huruf namanya, depannya N belakangnya I.. hayo sapa?". Weks.. udah berani ngomongin pacar yak rupanya. Hahaha..
Ada juga yang dengan polosnya bilang ke aku, "Ibu.. ibu sedang melahirkan ya?". Anak itu masih kelas 1, jadi dia belum paham orang hamil dengan melahirkan. Hahaha...

Yah.…

Unbelievable

Bagiku... akhir-akhir ini menjadi luar biasa. Ahaha.. why? I don't know... just my feeling maybe.

Luar biasa karena aku merasa kebiasaanku berubah total dengan adanya si "dia" yang sedang bermain-main dalam rahimku. Dan aku sudah mulai menikmati itu semua... its amazing!!! yeaahh... I'm happy.. thanks God.. :)

Luar biasa..
karena kadang aku merasa bisa menerima orang yang sangat aku tidak suka, aku bisa ngobrol dengannya meski tidak face to face... bagiku itu sudah luar biasa. Kenapa ya? entahlah.. kadang dengan orang yang tidak aku suka pun aku sepertinya harus berbasa-basi. Mungkin itu akan menyakitkan aku, well... tapi kadang memang seperti itu. Huh.. aku tak bisa menjelaskan dengan baik... setidaknya aku sudah berusaha. Maaf ya.. sepertinya kau tak akan paham, mereka pasti juga... bahkan aku pun tak paham mengapa aku tidak menyukaimu. Mungkin karena kamu itu adalah kamu.. :)

Luar biasa...
dengan adanya bencana-bencana yang ada disekitarku, di negaraku bahkan. Itu luar…