Thursday, November 04, 2010

Unbelievable

Bagiku... akhir-akhir ini menjadi luar biasa. Ahaha.. why? I don't know... just my feeling maybe.

Luar biasa karena aku merasa kebiasaanku berubah total dengan adanya si "dia" yang sedang bermain-main dalam rahimku. Dan aku sudah mulai menikmati itu semua... its amazing!!! yeaahh... I'm happy.. thanks God.. :)

Luar biasa..
karena kadang aku merasa bisa menerima orang yang sangat aku tidak suka, aku bisa ngobrol dengannya meski tidak face to face... bagiku itu sudah luar biasa. Kenapa ya? entahlah.. kadang dengan orang yang tidak aku suka pun aku sepertinya harus berbasa-basi. Mungkin itu akan menyakitkan aku, well... tapi kadang memang seperti itu. Huh.. aku tak bisa menjelaskan dengan baik... setidaknya aku sudah berusaha. Maaf ya.. sepertinya kau tak akan paham, mereka pasti juga... bahkan aku pun tak paham mengapa aku tidak menyukaimu. Mungkin karena kamu itu adalah kamu.. :)

Luar biasa...
dengan adanya bencana-bencana yang ada disekitarku, di negaraku bahkan. Itu luar biasa menguras perasaan.. meski aku alhamdulillah tidak terkena dampak yang parah, paling cuma sekadar kehujanan abu sedikit, tapi bagi mereka yang terkena? duh Gusti.. tolong biarkan ini semua cepat berlalu, aku tahu Engkau selalu memberikan yang terbaik bagi setiap umat'Mu. amin.. :)

Luar biasa..
seandainya aku bisa merasakan hal2 luar biasa seperti ini setiap harinya *tentunya hal2 yg baik*. Mungkin setiap hari adalah luar biasa, diberikan nafas pun itu sudah luar biasa.. tapi kadang manusia memang selalu kekurangan, sampai tidak merasakan hal2 luar biasa dalam hidupnya.

Gusti Almighty... tolong lindungi saya, keluarga saya, dan kami semua. Amin.. :)

No comments: