Anak-anak Ituh...

Selamat hari raya Idul Adha buat umat muslim semua.. ^_____^
Momon mo cerita2 lagi... ehehehehe.

Tentang anak-anak..
mereka itu lucu-lucu banget, disamping punya sifat alami yang kadang menjengkelkan. Ekekekeke.. Menjengkelkan karena mungkin sebenarnya kita sebagai orang dewasa yang memang tidak bisa memahami dunianya yang masih jenaka.
Pun halnya ditempat kerjaku sekarang. Kebetulan aku kerja di dunia anak-anak setingkat SD, tiap harinya berbaur dengan anak-anak kecil itu membuatku banyak tertawa. Ada-ada aja setiap harinya, ada yang masih cengeng, ada yang super lincah, ada yang pemalu. Haha..

Suatu hari ada yang lagi ngomongin tentang pacar. Satu anak cowok bilang, "eh kalo pacarku itu ada 4 huruf namanya, depannya N belakangnya I.. hayo sapa?". Weks.. udah berani ngomongin pacar yak rupanya. Hahaha..
Ada juga yang dengan polosnya bilang ke aku, "Ibu.. ibu sedang melahirkan ya?". Anak itu masih kelas 1, jadi dia belum paham orang hamil dengan melahirkan. Hahaha...

Yah.. masih banyak lagi tingkah-tingkah lucu dan kadang aneh yang lainnya. Pada dasarnya seneng sih kerja di dunia anak-anak..

Semoga anakku kelak dapat menjadi anak yang baik dalam segala hal. Amin... ^_____^

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku