Tuesday, November 30, 2010

Ulang Tahunmu

Selamat ulang tahun untukmu (suamiku)...
Hanya doa yang bisa aku berikan, tidak ada kado istimewa. Jangankan istimewa, kado biasa-biasa saja pun aku tak bisa memberikan untukmu.

Mmm... sudah berapa lama yah? Sekitar 3 tahun kita bareng-bareng, aku memberikanmu kado hanya sekali seingatku. Waktu itu tahun pertama aku dekat denganmu, sebuah jas warna hitam (yang saat itu begitu kau inginkan) yang mampu aku berikan. Jas yang kau pakai untuk menghadiri pernikahan salah satu temanmu itu, kamu terlihat tampan. Haha.. aku tidak menggombal kok. Bahkan aku rela kamu terlihat tampan dimata.. ehem. Itu dulu... so yesterday pokoknya.
Akhirnya jas itu pula yang kau pakai saat akad nikah pernikahan kita. Jadi teringat kembali satu tahun yang lalu.

Suamiku..
semoga kau tidak kecewa atas segala kekuranganku selama ini. Segala sesuatu yang terbaik pasti aku lakukan untuk keluarga kecil kita.

Doaku..
semoga semakin bertambah usiamu, semakin kamu bisa menjadi orang yang lebih baik. Lebih baik dalam segala hal. Kamu sudah baik tentunya... menjadi lebih baik lagi mungkin adalah hal yang tidak mudah, tapi itu doaku. Terimakasih untuk menjadi suami, dan teman yang begitu mengerti tentang aku. Terimakasih untuk kerjasama yang hebat selama ini. Atas kerjasama kita akhirnya kita akan punya anak loh.. ehehehe. Selain itu adalah berkah dari Allah SWT tentunya :). Semoga nantinya kita akan menjadi orangtua yang baik ya untuk anak kita. Amin...

I love u my husband.. hope will be forever :)

No comments: