Posts

Showing posts from March, 2008

Saat kau jauh..

Image
Belum dia beranjak dari hadapanku, tapi aku sudah kangen setengah mati.
Aku menangis dengan alasan karena dia tadi agak marah, gara-garanya aku kalau makan, makanan gak sehat. Hasilnya aku sering sakit.
Padahal aku tahu banget dia tadi itu gak marah, tapi dia perhatian sama aku. Makanya, justru aku menangis. Ditambah lagi dia harus pergi karena pekerjaan mengharuskan dia ke tempat yang lumayan jauh itu.

Pulau Dewata..
Iya dia pergi kesana. Siang ini, bersama 2 orang temannya. Memotret motor-motor yang di modifikasi, mengamati rangkaian acara kemudian di susunnya dalam uraian kata hingga membentuk sebuah berita.
Begitulah pekerjaannya dia sekarang ini, selain 2 kali dalam seminggu dia harus berceloteh di depan microfon. Kira-kira sudah hampir 2 bulan dia dengan pekerjaan barunya. Senang sekali rasanya, dan tentu saja dia juga begitu.
Rencana sekitar sampai hari Minggu dia berada disana. Waahh.. aku sebenarnya ngiri, jelas saja lahh. Secara aku belum pernah kesana, sedangkan dia sepertinya s…

Antara Parangtritis - Depok

Image
Gumuk pasir..

Mungkin bagi sebagian orang tempat ini belum begitu di kenal.
Gumuk pasir terbentang di antara pantai Parangtritis hingga ke pantai Depok, Bantul Yogyakarta.

Jumat, 7 Maret 2008 kemarin aku kesana sama Ca.
Tadinya sih pengen ke pantai'nya aja, aku ngiler berat wat main-main air. Tapi malah gak bawa baju ganti.
Dan pantai Parangtritis emang gitu2 ajah. Hamparan pasir hitam yang lembut.. dengan deburan ombak yang lumayan besar.
Tapi kalau mau refreshing yah lumayan juga disini.
Aku sih lebih suka pantai-pantai di daerah Gunung Kidul sana.. teduh dan lebih indah.



Hamparan pasir hitam yang begitu lembut itu lumayan luas. Aku cuma ngambil beberapa foto aja di sana. Sayang sekali cuaca waktu itu kurang begitu mendukung. Padahal aku menantikan hari begitu cerah, tapi berhubung sedang musim hujan.. yang ada langit sedikit berawan.
Cuma sekitar 30 menit aku disana... menikmati bau pasir dan bau laut yang tercium dari sana. Sesudah itu balik lagi ke Jogja.

O iya, gumuk pasir ini kalau…

Ketawa Sehabis Nangis..

Kalo mengingat-ingat kejadian tadi siang jadi pengen ngakak.
Begini.. berhubung temen2 kantorku tuh orangna pada iseng berat. Naah.. hari ini adalah giliran aku yang di isengin T_T

Umm... ada laahh.. aku ga' perlu ceritain. Ekekeke...
Ehh.. trus aku tiba-tiba yang nangis beneran gitu. Nangis yang mpe parah banget. Dan aku tuh ga' pernah yang nangis begitu di depan temen2ku.
Mereka jadi syok ngeliat aku nangis, terus minta maaf2 gituh.
Padahal aku nangis tuh.. bukan karena aku di isengin, tapi emang dari semalem rasa'na dah gondok berat.

Pengen nangis tuh emang dari semalem.. eh di kantor malah di isengin gituh. Yo wis lah.. tak tumpahin segalanya disitu.
Jadinya temenku yg ngerasa gak enak. Hahahaha...
Abis selesai nangis baru deh aku ngomong... wakakakaak.
Mereka bener-bener syok berat ngeliat aku nangis.. hihihi.. maaf ya temen2...

Tapi makasie loh ama temen2, coz karena di isengin aku jadi isa numpahin tangisanku sekalian.
Ekekeke.. dan gondokku rasa'ne dah ilang.. lenyap.. co…

Corat-Coret

Betapa bahagianya seandainya aku di banggakan oleh seseorang..
Ahh.. ini cuma khayalanku saja
Aku benar-benar menjadi manusia biasa
Dari keseluruhannya sangat biasa.. bahkan mungkin ada yang kurang


Hahahaha...
Dah ah.. ngimpi di siang bolong.

Ganti topik lagi ah..

Saat pikiran negatifku muncul.. aku sering berpikiran.
Sewaktu aku disakitin oleh seseorang, aku bisa membalasnya dengan melakukan hal yang sama.


Hehehehe... itu cuma dalam pikiranku saja kok. Dan cuma selintas saja..
Aku tahu bagaimana rasanya sakit hati..
jadi aku sebisa mungkin gak pengen membuat orang lain sakit hati...