Antara Parangtritis - Depok

Gumuk pasir..

Mungkin bagi sebagian orang tempat ini belum begitu di kenal.
Gumuk pasir terbentang di antara pantai Parangtritis hingga ke pantai Depok, Bantul Yogyakarta.

Jumat, 7 Maret 2008 kemarin aku kesana sama Ca.
Tadinya sih pengen ke pantai'nya aja, aku ngiler berat wat main-main air. Tapi malah gak bawa baju ganti.
Dan pantai Parangtritis emang gitu2 ajah. Hamparan pasir hitam yang lembut.. dengan deburan ombak yang lumayan besar.
Tapi kalau mau refreshing yah lumayan juga disini.
Aku sih lebih suka pantai-pantai di daerah Gunung Kidul sana.. teduh dan lebih indah.



Hamparan pasir hitam yang begitu lembut itu lumayan luas. Aku cuma ngambil beberapa foto aja di sana. Sayang sekali cuaca waktu itu kurang begitu mendukung. Padahal aku menantikan hari begitu cerah, tapi berhubung sedang musim hujan.. yang ada langit sedikit berawan.
Cuma sekitar 30 menit aku disana... menikmati bau pasir dan bau laut yang tercium dari sana. Sesudah itu balik lagi ke Jogja.

O iya, gumuk pasir ini kalau pas Shalat Ied juga di pakai buat shalat loh. Bener2 menyatu dengan alam rasanya.
Sayang aku belum pernah juga Shalat Ied disana. Hehe..

Comments

moesho said…
Iya e...waktu aku ke Paris juga ngrasain hal yang sama ma yg km rasain. dan percaya juga disana juga buat sholat Ied..eh salam kenal ya...kuliah dimana mbak?
mOmOn said…
eh salam kenal juga yaahh :)

dulu sempat nyantol di ugm sey.. tapi sekarang dah lulus.

kmu di jogja jugakah??

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"