Ketawa Sehabis Nangis..

Kalo mengingat-ingat kejadian tadi siang jadi pengen ngakak.
Begini.. berhubung temen2 kantorku tuh orangna pada iseng berat. Naah.. hari ini adalah giliran aku yang di isengin T_T

Umm... ada laahh.. aku ga' perlu ceritain. Ekekeke...
Ehh.. trus aku tiba-tiba yang nangis beneran gitu. Nangis yang mpe parah banget. Dan aku tuh ga' pernah yang nangis begitu di depan temen2ku.
Mereka jadi syok ngeliat aku nangis, terus minta maaf2 gituh.
Padahal aku nangis tuh.. bukan karena aku di isengin, tapi emang dari semalem rasa'na dah gondok berat.

Pengen nangis tuh emang dari semalem.. eh di kantor malah di isengin gituh. Yo wis lah.. tak tumpahin segalanya disitu.
Jadinya temenku yg ngerasa gak enak. Hahahaha...
Abis selesai nangis baru deh aku ngomong... wakakakaak.
Mereka bener-bener syok berat ngeliat aku nangis.. hihihi.. maaf ya temen2...

Tapi makasie loh ama temen2, coz karena di isengin aku jadi isa numpahin tangisanku sekalian.
Ekekeke.. dan gondokku rasa'ne dah ilang.. lenyap.. coz udah nangis.

ABIS NANGIS LANGSUNG NGAKAK DEGH... ^o^

Comments

irrrr said…
hihihihi....
beruntungnya....
jadi ada alesan buat nangis.....

*kunjungan kenegaraan :)
mOn said…
ekekeke..
yaph.. jadi ada alesan wat nangis.
coz tadi'nya mo nangis dari kemarin tengsin sih..
wakakaka...

makasie kunjungan'na yaph.. ;)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku