JHT'nya Jamsostek (hello new year...)

Wah.. udah lama banget gak nge'blog nih..
Kangeeeennn sama nulis.. masalahnya..Ahh sudahlah, gak usah ngomongin ini. Hehehe.. ;)

Well.. mau sedikit berbagi tentang pencairan dana JHT di Jamsostek (mmm.. sekarang namanya bukan jamsostek lagi yah, sejak tahun 2014 ini).
Baru tahu kalo jamsostek yg dulu preminya aku bayar tiap bulan itu ternyata bisa diambil, dan jumlahnya lumayan juga karena ada dana pengembangan setiap tahunnya. Dipikir-pikir kalo semakin lama uangku ngendon di jamsostek berarti uangku semakin banyak.
Tapi kata temenku mumpung blom ganti nama, siapa tahu ntar setelah ganti nama akan sulit mencairkannya.. haha.. ada2 ajah ni...
Akhirnya pas akhir tahun kemarin jadi juga nyairin dana JHT'ku. Syaratnya mudah aja kok, asalkan punya kartu jamsostek + ktp + kk + surat keterangan kerja dari perusahaan sudah deehhh... asalkan syaratnya kita udah keluar dari perusahaan tersebut loh ya..
Dan JHT itu juga bisa dicairin di jamsostek mana aja.. gak mesti ke jamsostek di wilayah kita kerja dulu kok. Hehehe...

Asiklah pokoknya.. buat temen2 yg punya kartu jamsostek, jangan sampe ilang yaaahh.. lumayan buat klaim suatu hari kelak.. :D :D

Selamat tahun baruuuuuuuuuu... 2014

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku