New Friend from Holland

Sedikit cerita ah....

Kemarin punya beberapa temen baru dari Rotterdam. Itu mahasiswa-mahasiswa lagi PKL gitu ke SD tempatku kerja. Kedatangan mereka tu  nyenengin banget. Cantik-cantik, baik hati.. wah udah kayak film holywood di datangkan ke sekolah. Hahaha...

Banyak sekali hal baru yang kami dapetin, gak usah diceritain lah ya yang gitu-gitu mah. Yang pasti seneng banget bisa mengenal mereka. Terutama Brit & Marloes.. dua cewek gokil yang baik hati. Lucu abis.. !!!

Kami biasa manggil Brit itu barbie, soalnya dia kayak barbie, cantik, rambut panjang lurus, matanya biru.. hahaha... Dia juga dipanggil "Angry Brit".. gara-gara game angry bird.. hadeeehhhh *tepokjidat

Mereka ada di sekolah dari bulan Oktober sampe Desember. Sip banget deh..!! Meski aku gak sempet ikut main-main sama mereka semua. But its OK ^___^

Mau cerita lebih banyak lagi, tapi kerjaan udah manggil-manggil.. hiks.. Bye bye.. :P

Comments

edo basyir said…
mantap....banyak teman banyak rejeki lho....
emi said…
aminnnn... hehehe.. :D :D
lebih bnyak teman lebih mantap broo..dari pada bnyak musuh..hehe

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"