Protes Dikit Tentang Rokok :D hehe

Oh iya, pengen nyampein sedikit uneg-uneg nih di pikiranku.
Kenapa ya Indonesia itu seneng banget naikin harga BBM, mbok ya pajak rokok aja tuh dinaikin. Ngerokok tu buat orang Indonesia sudah bukan kebutuhan lagi deh kayaknya, tapi udah membudaya. Bayangkan!!! Masa sih rokok itu jadi budaya. Hiks!!

Gini yah, coba aja tu kalau pajak rokok tinggi, kan harga rokok jadi tinggi. Trus imbasnya orang-orang yang gak mampu kan jadi gak usah ngrokok. Lha wong bahaya merokok itu serem-serem sekali jeh. Rakyat miskin mana mampu berobat mahal untuk membiayai sakitnya akibat ngerokok. Gimana coba tuh?

Jadi intinya aku protes!!! Kenapa bukan pajak rokok aja yang dinaikkan wahai pemerintah Indonesia??? :)

Postingannya agak serius nih kali ini.. hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku