Fakhri Mengaji

Seneng rasanya bisa melihat perkembangan si kecil setiap saat. Rasanya setiap detik perkembangannya itu tak akan pernah tergantikan oleh apa pun. 

Aku sangat menikmati menjadi seorang ibu dan melihat perkembangan Fakhri di setiap harinya, ada saja tingkahnya yang bikin gemes.. jadi pengen nguyel-nguyel setiap saat. Haha..

Mungkin setiap orang tua akan seperti itu semua yah.. ;)

Fakhri sekarang 2 th 8 bulan, lagi senengnya teriak-teriak. Hehehe.. Lagi penasaran sama ngaji, kalau dengerin mbah utinya ngaji langsung ikutan. Alhamdulillah sekarang sudah hafal beberapa huruf hijaiyah. Lucunya kalau lagi baca tuh alif, ba, ta, tsa, jim, trus lupa.. bablas ke kho. Trus dal, dzal, ro.. ro.. ro.. diulang-ulang sampai berkali-kali. Trus ya, syin.. syin.. syin.. trus dia ulang lagi berkali-kali..
 Haha.. gemesss.. dengerin suara kecilnya belajar mengaji tuh rasanya gemes banget.

Semoga saja Fakhri menjadi anak yang berbakti, pinter, sholeh, rajin, pandai.. hehe.. semua kebaikan deh pokoknya. Amin.... :) :)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"