Tentang Dia

Kau tahu?? Aku sepertinya tak akan pernah bosan bercerita tentang dia. Dia yang mencintaiku, dia yang mengubah hidupku, dia yang mendampingiku :)

Teringat dulu pertama kali aku bertemu dia. Bahkan aku tak punya kesan apa-apa sama dia, pas jam pulang kantor dia ada di depan. Terus aku nanya sama pak satpam, "siapa orang itu pak?". Pak satpam jawab, "ooh.. itu anak iklan baru mbak." Dah begitu ajah sepintas lalu.

Beberapa bulan setelah itu, aku sama sekali tak pernah berhubungan dengan dia. Paling banter cuma papasan di lorong aja, aku baru masuk.. dia sudah mau jalan2. Hehehehe. Bahkan sewaktu dia masuk di ICU selama kurang lebih 2 minggu pun aku tak tahu sama sekali (padahal kantor cuma kecil ajah).
Tau2 ketemu dia lagi pas ada acara syukuran tahunan kantor, dari situ aku baru tahu namanya (catat.. namanya aja loh ya). Dari sini pun aku belum merasa interest. hehehhe.. :D
Kalau ga' salah setelah dia sakit sampe masuk ICU itu, dia jadi sering sholat dzuhur di mushola (yg notabene ada disebelah ruanganku), jadilah tiap hari ngeliat mukanya nongol di depanku. Ngobrol dikit ajaaahhhh, karena aku palingan ngobrol sama temen ceweknya.

Eh tau2 dia udah resign dari kantor. Hohohoho...
Trus ada "tragedi friendster", jadilah aku kadang telpon2an sama dia, atau sekedar chatting, atau di FS. Dari situ akhirnya kencan pertama... yang mana sebenarnya itu adalah karena aku ga' ada temen nonton. hahahaha..

Yahh.. bla bla bla.. akhirnya jadian setelah kenal beberapa lama.

Thanks ya ayah.. sudah jadi bagian terindah dalam hidupku, dan memberiku yang terindah. I love you... :*

Comments

boodee said…
momoooooooooooooonnnnnnnnnnnn
momon said…
boodeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee... :D
boodee said…
momon udah punya baby ya?? waaaaa,...
momon said…
udaaaaaaahhh bood... kamu kapan nih punya baby'nya? ekekekeke :D :D

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku