for my son

Pendidikan seperti apa yang bakalan aku berikan kelak untuk anakku ya? Sepertinya pikiran2 seperti itu terus saja menghantuiku. Aku tidak ingin dia menjadi anak yang hedonis atau konsumtif, tapi aku ingin dia jadi anak yg modis. Loh? ekekekekke..

Mungkin aku akan lebih banyak mengajaknya ke tempat2 bermain dibandingkan ke mall, soalnya aku sendiri juga ga begitu suka mall. Lebih baik aku mengajak main ke pantai, mengenalkannya ke alam terbuka agar dia bisa menghargai alam.
Ke mall boleh-boleh saja, asalkan ada urusannya. Dia harus tau yg satu ini, ke mall tidak untuk makan atau sekedar minum-minum. Wekekekeke.. Sadis!!!

Aku ingin dia mempelajari hal2 positif yg dia suka, aku ingin mengenalkan dunia kepadanya sedini mungkin. Aku ingin mengajaknya mendaki.. hahahaha. lebay. Tapi aku emang ingin sekali mengajaknya mendaki, meski itu hanya gunung api purba di gunung kidul :D
Mungkin nanti kalau dia sudah kuat bener untuk mendaki :)

Aduhhh... ini itu banyak sekali rupanya yah mengajari anak ituh. Yang pasti semua harus dijalani dengan sabar dan ikhlas saja... give the best for him :)

Love you my son.... :*

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"