Vacation

Liburan lebaran selama seminggu kemarin, ditambah cuti khusus selama seminggu kemudian. Waaahhh... menyenangkan sekali. Dapet libur 2 minggu full. hohohoho...

Tanggal 28 September - 29 September kemarin, aku dan suamiku jalan-jalan ke Batu Karas, Green Canyon, juga ke Pangandaran. Tempat yang asyik menurutku.

Batu Karas terletak di sebelah barat Pantai Pangandaran, sekitar 30 km. Pantai mungil yang indah banget. Tempat buat surfing.. bagi para pe-surfer. Wekekekeke.. *bahasaku dah mulai ga' jelas*. Di Batu Karas sempet menginap 1 malam, menikmati sunset dari atas tebing. Hunting foto2 seperti biasanya. Pagi harinya buru-buru mengejar sunrise, yang ternyata ga' ada. Karena kabut'na tebel banget. Huhuhuhu... Tapi gpp lah.. terbayar dengan jepretan yang lumayan di bibir pantai.

Eh, sebelum ke Batu Karas sempat mampir ke Green Canyon. Menyusuri sungai yang begitu hijau, dengan perahu (sewa perahu Rp 75.000). Nice place I think... pengen berenang disana. Sayang waktu itu baju ganti'na malah di penitipan. Hahahaha.. :P

Let's go to Pangandaran. Hmmm.. sapa sih yang blom pernah denger pantai pangandaran? Waktu kemarin kesana suasana masih hiruk pikuk, jadi agak2 ga' enak untuk bersantai-santai. Akhirnya pilihan jatuh pada mengelilingi pulau, dengan Rp 100.000 sewa kapal. Berakhir di pantai Pasir Putih Pangandaran... hmmm... asyik banget. Sayang disitu juga rame, mo hunting foto jadi terbatas. Sempet dapet sih beberapa jepretan. Satu lagi.. waktu di pantai pasir putih, minumanku sama makananku di ambil Onyet... huhuhu... (banyak banget booo monyetna).

*maaf.. foto2 tidak saya upload di sini, tapi ada di friendster ato facebook :p*

Comments

Saban kali saya ke Pasir Putih Pangandaran, pasti ada saja orang menawari saya naik speed boat mengelilingi semenanjung itu. Menggoda sih, tapi setiap tukang speed boat yang menawari saya, kok tidak pernah menunjukkan jaket pelampung ya?
mOmOn said…
Masa' sih begitu vic??
Aku kemarin pake jaket pelampung.. hehehe.. ada banyak kok tersedia, kalo udah deal, baru di kasih jaket'na gituh... ^o^
mOmOn said…
@ mas aprie: wekekekekek... di kaltim bukan'na banyak tempat bagus juga mas? apa ngiri hanimun'na? xixixixi :D
wINz said…
pengandaran??denger siy pernah, kesana juga kayanya pernah tp menjelang malam jd ga keliatan bagusnya deh..ga sempet ke green canyon juga..kaya-nya next trip kudu ke sana deh hehe..
mOmOn said…
@ winz: hohohohoho... klo di pangandaran, mampir ke pantai pasir putihna aja jeng.. ;)

green canyon klo mo renang, kudu siapin baju ganti, sayang cuma 15 menit aja renang'na.. huhuhu.. klo mo sewa kapal private 75.000, tapi bisa juga ama penumpang laen, jadi lebih murah.

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"