Hati-hati Main Layang-layang

Akhir-akhir ini orang-orang lagi pada gemar main layang-layang. Karena udah gak musim hujan lagi kali yah. Jadinya marak deh orang pada mainan layang-layang.

Tapi hati-hati... main layang-layang bisa mencelakakan orang. Gimana bisa?
Ini tentang temenku, waktu pulang sekolah (dia naik motor) melewati jalan yang biasanya, tiba-tiba aja lehernya terasa panas. Dan tau2nya dilehernya udah ada itu benang layang-layang yang nyangkut.
You know what? Alhasil lehernya jadi luka cukup dalam karena tersangkut benang yang gak bisa putus itu (luka'na serem.. aku aja mpe gemeteran ngeliatna). Mungkin itu benang dari layang-layang yang udah putus terus nyangkut di jalan kemudian pas mengenai temenku.

Jadi buat yang suka main layang-layang hati2 yah, jangan sampai layang2'na putus. Hehehe... Benangnya bisa nyangkut ke orang. Akibat'na bisa fatal buat orang lain.

Comments

boodee said…
iya..!
temenku aja kupingnya sampe berdarah2 kena benang gelasan(benang layang-layang).

so, kita main layang-layang dimana, mon?

hehehehe
mOmOn said…
Dilapangan deket kuburan bood... wekekekeke.. :P :P

iyaakk.. bagi yg suka main layang2 harap waspada.. jangan mpe lepas tu layang2.. :D :D
Blog Ijo said…
aku ra iso ngunduh layangan..
nek arep ngajaki ngunduh arisan yo ayo..
*loh jaka sembung*.

betewe blog barunya di JalanTerus.com
Genrio said…
ya ampun.. serem2 bgt nih ceritanya.. ^o^
mOmOn said…
@ mas aprie: wekekekeke.... :P

@ genrio: kok seyem sih?? hehehe..

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"