Iseng Aja Gitu

Hai pembaca setia blog-ku. Hahahaha.. *pede sekali kalo blog ini ada yg baca*

Lama banget nih ga' bisa nge-blog. Ga ada sesuatu yang bagus yg bisa di tulis sih. Di kantor juga mana sempet nulis2 lagi sekarang.. huhuhu...
Ini juga mau nulis seadanya aja. Btw, aku lagi di warnet nih siang ini *siapa juga yang nanya ya*. Iseng banget mampir aja gitu. Buka-buka email, buka FB *hahaha.. always.. kecanduan ne kayakna gw*, trus akhirna mutusin buat buka blogger.
Fiuhhh.. mpe sini bingung mo nulis apaan. Ya sudah degh, nulis begini saja.

Eh... ni warnet kan lesehan gitu. Kakiku dudukna nekuk *klo ga' nekuk mah kagak duduk ntar jadi'na*, eh jadi ada motif'na gitu di kaki. Gara-gara kena karpet di bawah nih.
Hummm.. kaki bermotif. Lucu juga di liat-liat. Aiihhh.. ga' penting ya? Tapi lucu loh.. coba aja sendiri di rumah, kakina di bikin motif juga di atas tiker ato karpet... ^o^

Hooo iya, si Nimue udah lahiran. Anaknya sebenarnya ada 5, tapi yang 1 mati... hiks sedihnya. Padahal itu yang mati yan cowo', udah gitu warna'na abu2... adudududu.. aku blom liat malah udah mati.
Tinggal 4 ekor aja tuy, blom di kasih nama. masih binun.... Bokap'na namanya Kirby, nyokapna namanya Nimue. Anaknya siapa yah kira2??? Ada yg pengen kasih usul gak? Hohoho

Ah sudah dulu ya, udah pegel2 nih kena AC. Maklum wong ndeso, kena AC agak kenceng dikit langsung kenceng urat leherna... Hakhakhakhak...

Comments

Etha said…
momonnnn .. miss u

muaaacchhh ... *monyong2*
Etha said…
etha juga udah jarang nulis, ma nge-plurk niy ...

klo pesbuk tetep jalan *kecanduan tingkat tinggi..

hahahahahahah ...
Etha said…
kasih nama .. luna aja

kek kucing na sailormoon..

hahahahahaha...
momon said…
@ etha: mwah mwah mwa.. *jontor degh*

hahahaha.... sama ney, bangun tidur ajah onlen... (doh)

btw luna buleh juga.... :D :D
boodee said…
eh, ada mba etha..

apa kabar, mon? sehat?
mOmOn said…
Eh ada boodee..
kabarku baik2 bood... sehat juga..
hehehehe... :D :D
Anonymous said…
sweetymiauw.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading sweetymiauw.blogspot.com every day.
calgary payday loan
payday loans online

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"