Panggilan Sayang

Setiap orang pasti punya panggilan khusus untuk orang yang di sayang, lebih tepatnya untuk pasangannya. Ada yang memanggil dengan panggilan "ayah & bunda", "umi & abi", "mas & adek", dan masih banyak lagi.
Hal sepele tapi penting kan? Ehem... khususnya buatku. Hehehehe...
Karena dari panggilan ini aku akan jadi ngerasa dianggap spesial, biar sekalipun nama panggilan'na aneh juga *asal jangan pake nama binatang ajah* huhuhuhu... :P

Tentunya juga panggilan ini gak enak kalo di tentukan, biasanya ada dengan sendirinya.
Ummm... sebenar'na aku ingin dia memanggilku dengan sebutan *....* (sensor ah), tapi ternyata dia tidak mau. Huhuhu.. sedihnya aku. Aku jadi berpikir negatif ney, ada apakah gerangan? Apakah karena menyangkut tentang ehem... (sensor lagi) "wadefak!!! sh*t"
Huhuhu... sediiihhhh.... T_T
Tapi ya sudahlah.. kan tadi dah aku bilang, panggilan itu tidak bisa dipaksakan *sok wise gw... prettt ah*

Tapi begitulah, panggilan sayang itu datengnya dari hati nurani kali yah. Gak bisa di paksain, dateng dengan sendirinya *tapi ga' kayak jelangkung loh, seyeemmm*

So... apa panggilan sayangmu buat pasanganmu? ^o^

Comments

mOmOn said…
ethaaaaa.... (girlkiss) too.. ^o^
deddypermadi said…
hiyya.. momon curhat ni ye :D pengen dipanggil apa si sm sang bajaj? (tanya ybs langsung aj kali ye, hehe..)
mOmOn said…
@ mas deddy: huhuhuhu... jangan tanya2 degh.. ntar gunung'na meletus.
wakakakaka....

udah tak ikhlasin kok ney.. :D :D
indira said…
aaarrrggghhh momon gak seru ah,,,nanya2 panggilan sayang, tapi gak nulis panggilan sayang nya buat si bajaj pasti berlalu, hehehe

panggilan sayang dulu ke mantanku itu ****(sensor juga ah) hahahaha
mOmOn said…
@ indira: hwahahaha.. sama2 ga' serunya niiihhh....

aku sih manggil dia cukup dengan "beb" ajah.. ato "Ca"... ^o^

wekekekekeke...
uke poet said…
panggilan sayang tergantung mood saya ajah. kdg gak butuh persetujuan, main lgs panggil aja
salam kenal
mOmOn said…
@ uke poet: hiyaaaa... Q juga gitu sey, tergantung situasi juga.. hakhakhak.. :D

salam kenal juga yaaphh..
InnA said…
Wee.. Baru nyadar, tnyata slama ini aq n myhubby gak pny panggilan sayang.. :-)
mOmOn said…
@ kak Inna: weleehhh... panggilan sayang'na kan pasti ayah bunda.. apa bapak ibu.. itu udah panggilan sayang kali kak.. :D :D

wekekekeke...
apa cuma manggil nama ajah? xixixixi..
Wah jadi inget nih sama waktu sma dulu *nyengir*

Pada aneh-aneh tuh panggilan sayangnya..

Ampe ada temen yang punya panggilan syang nenek & kakek *ngakak*

Ya gt dech anak muda jaman sekarang..
Suka cari sensasi hahahaha *ngabur mode on*
matahari said…
"beb"? bebek maksud lo? wakakakaka....
aprie said…
emang panggilan apa mon?

kambing ya?
hehehe..
mOmOn said…
@ stop dreaming: ikutan ngakak aaahh.. wakakakakakak... :D :D

@ mas Law: hakhakhakhak... yg pasti bukan bebek bakar cak koting.. :P

@ mas Aprie; aku pengen di panggil... sang putri yang cantik jelita mewangi sepanjang masa... hakhakhak..
tapi kayak'na jadi lebaaayyy alias berlebihan.. jadi dia ga' maw degh.. hiks hiks :((

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku