Ngomongin Cinta ah...

Bagaimana rasanya di kejar-kejar cinta? Entahlah...
Bagaimana rasanya mengejar-ngejar cinta? Hmmm...

Pernah jatuh cinta? (yang belum pernah, pasti suatu saat akan merasakan). Rasanya seperti.. hmmm.. sesuatu yang sangat kamu sukai, melebihi itu. Hohoho..
Indah sekali jika kita suka sama seseorang, dan dia mengejar-ngejar kita yah. Bukannya pengen di kejar sih, tapi sepertinya menyenangkan sekali. Hakhakhak... *ooppss.. kalo sekarang sih aku udah punya suami, jadi yah ga' pengen di kejar2 lagih*

Actually... ada sekisah tentang cowok dan cewek. Sepasang kekasih begitulah. Betapa menyenangkannya melihat cewek itu, setiap saat selalu saja di perhatikan cowoknya. Seolah apa saja yang dia mau, mampu diberikan cowoknya, kalaupun tak mampu dia pasti akan mencoba melakukan apa saja. Nice... but mematikan!!
Efeknya memang sungguh mematikan. Dimana cowok itu terlalu mencintai sang wanita, dan harus rela dengan berakhirnya hubungan tersebut. perfect .... sakitnya emang pasti sempurna banget.
Sampai dia rela terus menerus meminta hubungan itu kembali lagih.

Hmm.. aku ngomongin apa yak ini?
Intinya... mencintai terlalu berlebihan itu ternyata ga' baik yah. Jadi.. lebih baik "MENCINTAI DENGAN TULUS" sajah... ;)

Comments

phonank said…
pengalaman pribadi yah..??

yang antara cewek dan cowok.. hehe

gw juga sekarang sedang jatuh cinta,,
sudah nyusun peralatan perang tuk bersiap menembak,hehe

mohon doa restunya yah,hehehe
mOmOn said…
wekekeke.. bukan pengalaman sayah kok.. :D

okay degh..
semoga sukses acara tembak menembaknyah... xixixix ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku