Jogja Ituh...

Jogja itu bagiku..... hmmm...
Sebentar.. aku nyanyi lagu'na Sheila On 7 dulu yak.. judul'na "Mudah Saja".

Tuhan....
Aku berjalan menyusuri malam
Setelah patah hatiku
Aku bedoa semoga saja
Ini terbaik untuknya

Dia bilang
Kau harus bisa seperti aku
Yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja.. Cintamu seperti cintaku

Selang waktu berjalan kau kembali datang
Tanyakan keadaanku

Ku bilang
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Membuatku semakin terluka

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja lukamu seperti lukaku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja cintamu seperti cintaku


Hehehe... kenapah lagu'na Sheila? Ga' kenapa2... So7 kan asal'na dari Jogja. Kenapah milih lagu ituh? Ga' kenapa2 juga.. asal comot ajah. Dulu aku pernah dapet lagu inih dari seseorang.. hhuhuhu.. jahat yak aku? *ga' ding.. ini action ajah biar seruuuu....!!!*.

Jogja itu...
Ngangenin buat aku.. Jogja itu tempat dimana aku ngabisin waktuku hampir 8 tahun. Jogja itu tempat suka dukaku, dari beranjak dewasa sampai sekarang sudah dewasa (umurnya). Hehehe..
Jogja itu.. tempat dimana aku mengenal berbagai macam orang. Orang yang manis-manis, sampai dengan orang yang menyebalkan juga ada. Jogja biarpun kotanya damai, tersimpan juga orang yang menyebalkan. Hohoho...
Maaf untuk jiwa-jiwa yang pernah tersakiti... huhuhu *kok jadi mellow yellow sendal swallow?*
Jogja ituh.. mengajarkan aku mandiri, berjuang demi hidupku sendiri, belajar tanggung jawab sendiri... mengajariku mencintai seni *hahai... aku suka liat galeri seni loh, meski kadang ga' ngeh*, mengajariku tentang cinta, mengajariku berteman.. dan banyak lagih.

Yang pasti Jogja itu.. tempat dimana aku ketemu suamiku (suamiku yang lucu, baek, perhatian sama aku... inih bukannya sogokan loh. ekekeke.. thanks for all the love that you gave to me)... banyak kenanganku disana, suamiku pun ada disana.. jadi aku juga bakalan disana dong ah!!! *gimana sih?*
Wait for a week again my husby... Just a week.. hehe..

Yeaahhh.. Jogja... aku balik maning (=aku kembali lagih) ^o^

Comments

Etha said…
muuuaaaccchhh...etha juga pengen ke jogja lagih ^^
momon said…
Xixixixi.... mwah mwah buat etha..
Q mulai bulan depan dah disanah lagi.. ^o^
p.h.i.e said…
huaaaaaaaaaaaa aku yo pengeeeeeeeen :((
Momon said…
Yuk ke jogja phie.. Xixi..
aprie said…
huah..
wong bar rabi..bar indehoi ok lagune malah koyo ngene to mon..
ora matching blas..
momon said…
@ mas aprie: wakakakaka... iki dudu masalah bar rabi jeh..
ra po2 mas.. ben dadi gosip. xixixixi... :P :P
dewinyamalam said…
hmmm.. jogja memang selalu membekas dihati, ya? bikin orang yg pernah tinggal pengen balik maning, maning dan maning.. :P

welcome back, jeng....!!!
momon said…
@ dewinyamalam: hwehehehe.. betul sekali jeng..
thanks yaakkk... ^o^
indira said…
Momon baca tulisanmu aku jadi kangen Jogja, huksss :(
Karena di Jogja juga hatiku tertinggal, ekekekek

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku