Toksow... eh Talkshow

Hey all... I'm here again *beuuhh.. ga penting*

Akhir tahun ajaran sekolah gini adalah hari" paling sibuk di setiap sekolahan, seperti tempat gw kerja.
Semua larut dalam ajang perlombaan. Murid" ada yang lomba basket, futsal, dakon, dan macem" lagih. Tapi kok ga ada yang berlombang ngerebutin gw yah? Hiks... *halah.. tambah ga penting*

Sampe guru" pun berlomba-lomba juga, lomba nyelesaain silabus untuk program mengajar 1 taon mendatang *harus kelar.. xixixixi*
Masing" punya target yang kudu dicapai sebelum tahun berganti. Sikat kanan, sikat kiri, injek, cekek.. *nah loh.. kok jadi adegan kekerasan*

Rencana akhir taon kali ini gw dan temen" seperjuangan berencana mau ngadain toksow gituw. Awalnya pengen ngundang si "kambing gila" a.k.a Raditya Dika itu. Xixixixi.. tapi berhubung suatu hal jadi ga bisa. Huhuhuhu... ga jadi liat kambing degh.
Akhirnya dapat tawaran dari Gramedia *huhuhu.. thanks pak Kani* buat toksow bareng Boim. Hummm.. itu loh penulis novel lupus yang lucu ituh. Pertama gw ngebayangin, kayak apa sih orangnya yak.
Kalau Radit itu "kambing", jangan" Boim itu "kuda". Hakhakhakhak... *becanda loh, jangan di masukin ke usus*

Sampai akhirnya tibalah hari itu, 10 Juni 2009 hari yang di nanti-nanti. Jeng.. jeng.. jeng... *backsound musik horor*
Dari kemarin" dah ga bisa tidur, makan tak enak, was" kalo" acaranya ga sukses atau was" kalo tiba" Boim'nya ngambek trus pulang sambil bawa semua makanan yang ada.
Kemudian jam 10 kurang berapa gituh ya lupa.. sang takdir telah mempertemukan gw dengan Boim. *lebayyyy....*
Dan ternyata oh ternyata... orangnya itu mirip banget emang ama karakter "boim" di dalem novel Lupus'nya itu loh, item, keriting gituh. Xixixixi...
Dah masuk ruangan, gw jadi H2C (harap" cemas), coz murid yang ada di ruangan toksow gak lebih dari 15 orang. Huhuhu... Lemes degh badan gw ngeliatnya.
Boim dah mulai ngomong di depan... dan gw dah mulai tambah lemes. Tiba" ada 4 kunyuk masuk, eh murid masuk. Yes..!!! nambah...

Gw keluar ruangan.. eh ternyata masih ada deretan murid di belakangnya. hwaaaa.... senangnya hatiku.. hilang panas demamku *loh jadi nyanyi*
Akhirnya ruangan jadi penuh, sampe kursi'nya kurang. Hakhakhak.. pada berdiri degh di belakang. Huhuhu.. thanks bu Yo & pak Kamil. Pengennn degh rasanya gw ciumin tuy murid satu" saking senengnya, tapi takut ntar mereka ketularan rabies. Weks.. :P

Boim itu selain item dan keriting ternyata emang lucu banget. Suasana jadi riang gembira degh di ruangan.
Gw bener" salut banget sama penulis". Waaww... cuma dari nulis aja sebulan duit luw bisa mpe ratusan jeti. Ya iyalaahhh... secara dia ini juga penulis skenario, diantaranya sitkom OB, sinetron Cinta Fitri.
Hebat... hebat.. hebat...

Gw jadi pengen bisa nulis, dari dulu emang pengen banget bisa nulis gitu. Cuma malah nulis blog aja kegiatan gw. Huhuhuhu...

Thanks GOD.. thanks my friend.. arif, pak roy, dewi, pak kamil, bu Yo...

Comments

aprie said…
Dika = kambing
Momon = kucing
wakakakakak..
momon said…
mas aprie....

yapphh.. you right..

hakhakhakhak... ^o^
Bisnis Online said…
mau nulis apa yach ??? mm lam kenal deh yach :)
momon said…
lam kenal jugaaaa om/tante/mbak/mas/dek Bisnis.. ^o^
boodee said…
kalo libur,
momon pulang kampung deh..

hahaha...

senangnyaaaaa...
momon said…
@ boodee: ahahaha.. senang dongggg..

*tapi lagi2 ga' nyambung deh komenk'na* :P :P
jd binun mo tulis apa nii ??!?!? salam kenal ajja dda :)
momon said…
salam kenal juga somayyy... ^o^
deddypermadi said…
cie.. meskipun br nulis blog tapi kan sukses jadi panitia :mrgreen:
eh penghasilan di bidang kepanitiaan (baca: Event Organizer) juga g kalah kale sama penulis, hihi..
mOmOn said…
@ mas deddy: hakhakhak... itu kesuksesan bersama jugaaaa.. ^o^

arrrggghhh.. aku pengennnnn banget sekaliiii ajah terjun di dunia EO. huhuhuhu... ada yg mo nawarin?? :D
kakve_santi said…
zuing...zuing...

males IO..IO...
kapok, jadi tukang tombok..

tapi kapan - kapan lagi dah..
mOmOn said…
@ kakve: klo gagal nombok.. tapi klo sukses kan pasti ujan duit..
wekekekeke...

mo ikutan dongggg.. klo ada EO2 gituh.. ^o^
Cara Buat Situs said…
seru banget tuh acaranya...
pasti anak2 dapet pengalaman banyak tuh...
bisa jadi inspirasi wat anak2 tuh...
sebuah ide yg bagus banget tuh :D...

wat sweet jangan patah semangat yah...
awalnya dari blog, lalu ke novel, lalu ke skenario deh...amin [-o<

salam kenal :D
mOmOn said…
heiii.. thanks...
hehehe...

amin amin amin.. semoga bisa nerusin nulis nih..

salam kenal juga yaa....

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku