Thinking 'bout Life

Life...
what's in your mind about this life?

Pasti ada banyak sekali pertanyaan di benakmu tentang hidupmu, orang disekitarmu, atau bahkan orang yang sama sekali tak kamu kenal.
Hummm... kadang emang aku sering kali bertanya-tanya tentang hidupku sendiri. Tentang masa depan, terus kemudian meloncat ke masa lalu. Bahkan kadang sampai membuatku sakit kepala memikirkan itu.

Bukankah hidup itu sedang terjadi? Jalani saja... iya kan?
Memang harus di jalani, bersyukurlah atas setiap hembusan nafas yang engkau dapetin. Jadi mumpung masih bisa terus hidup mengapa harus pusing? Kadang aku berpikir sampai mau jebol otakku. Tapi sebenarnya gak perlu seperti itu sih.

So... hidup itu akan terus berjalan. Jadi bersemangatlah kawan... ^o^

Comments

deddy said…
hmm ngapain jg terlalu dipikirin, biayanya mahal tau. Langsung dijalanin aja kale
momon said…
@ deddy: hahahaha... iya bener. Biayanya terlalu mahal nantinya.. :D :D
dewinyamalam said…
yupz... setuju, hidup adalah tentang masa kini, bukan lagi masa lalu ataw masa depan, soo.. enjoy it!!!

cheeeerz...
momon said…
@ dewinyamalam: ^o^ cheeerrrssss....

*temen'na bili yah?* hehehe..
iy mb,, Nikmati adjah hidup,, keep fight,,n terus bersyukur.. siip ga mb.. ^^
mOmOn said…
@ beelee: yaphhh... bener banget bee.
Bersyukur atas apa yang diberikan untuk kita... yuppieeee...

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"