Posts

Showing posts from May, 2009

Apakah Kau Dengar??

Gemeretak dahan kering di balik lebatnya
pohon bertumbuh
Satu di antara berpuluh yang hidup
hampir mati
Berderak... berderit-derit sebentar lagi patah
Tak ada yang mampu mendengarnya
kecuali pohon itu
kecuali aku!!!
Akulah pohon dimana daun lebat bertumbuh
selalu ada batang kering yang berderak
kemudian mati...
Aku selalu mendengarnya
Mendengar panggilanmu seumpama deritan dahan kering patah
Berderak... terus menerus kembali patah
Dan tak ada yang mendengarnya
apalagi peduli?
Hanya aku...

Thinking 'bout Life

Life...
what's in your mind about this life?

Pasti ada banyak sekali pertanyaan di benakmu tentang hidupmu, orang disekitarmu, atau bahkan orang yang sama sekali tak kamu kenal.
Hummm... kadang emang aku sering kali bertanya-tanya tentang hidupku sendiri. Tentang masa depan, terus kemudian meloncat ke masa lalu. Bahkan kadang sampai membuatku sakit kepala memikirkan itu.

Bukankah hidup itu sedang terjadi? Jalani saja... iya kan?
Memang harus di jalani, bersyukurlah atas setiap hembusan nafas yang engkau dapetin. Jadi mumpung masih bisa terus hidup mengapa harus pusing? Kadang aku berpikir sampai mau jebol otakku. Tapi sebenarnya gak perlu seperti itu sih.

So... hidup itu akan terus berjalan. Jadi bersemangatlah kawan... ^o^

Teman Vs Cinta

Pas jamannya aku SMP, aku punya genk terdiri dari 4 orang cewek. Gak begitu istimewa sih disekolahan, tapi lumayan terkenal. Iya... terkenalnya di kelas duank *ya iyalah.. masa' satu kelas gak kenal?

Genk-ku ini di dalemnya terdiri dari makhluk yang beraneka ragam *udah kayak budaya aja nih.. hihi. Pertama Ary, cewek satu ini cantik dan terkenal di kalangan para cowok. Hobinya tebar pesona, banyak yang suka sama dia (termasuk tetanggaku.. xixi), baek, lincah, jadinya ikut banyak kegiatan deh di sekolahan.

Terus Ririn, cewek rambut ikal, item manis sampe di rubungin semut.. eh cowok. Sering dapet salam gak jelas gitu deh... tapi dianya tetep cool and calm. Kesian deh yang nitip salam.
Yang ketiga Santi, manusia biasa, kurus, tinggi, dada rata. Xixi.. Orangnya baik tapi gak boleh di kagetin, bisa-bisa dia pingsan. Lemah jantung gitu deh... jutek banget pula.
Terakhir Emi (ini aku... :P), lebih biasa dari yang paling biasa. Haha... Dari muka, penampilan, sampai body gak ada istimewa-isti…