Mereka Akur, Senangnya Aku











Kemarin merupakan hari yang sangat berat buat aku. Tak bisa ku ceritakan, karena memang tak selayaknya aku ceritakan.
Karena bakalan ada pihak-pihak yang tidak akan suka dan merasa tersinggung. Hehehehe..
Tapi yang pasti semua terbayar dengan menggembirakan (humm.. sebenarnya belum semua sih).

Tadi pagi sewaktu ketemu kucing-kucing'ku kaget banget. Mereka berdua yang biasanya gak akur sama sekali, selalu
gerem-gerem sengit, tadi pagi keliatan lengket.










Betapa menyenangkannya... baru sehari saja gak ketemu mereka, ternyata mereka dah akur. Hohoho... ini bagiku sangat2 menyenangkan... ^o^

Comments

aprie said…
iiihh..lutuna....
kuting capa ci..
wehehehehee...

ati2 lo mOn..jaga kesehatanx biar ga jadi bumerang.
wehehehehe..
boodee said…
ahahaha..
tuh liat, kucing aja
bisa akur..
masa kita nggak??
(*ngaco.com)
ahahaha
mOmOn said…
@ mas aprie: hihihihi.. iya, sebenar'na takut juga siy miara kucing gituh.
Apa di jual aja yah? ekekeke ^o^

@ boodee: yang sering ngajakin brantem kan kamu bood... :p weks...
(*tambahngaco.com)
Nenensnest said…
Hi there... kucingnya terutama yang ginger kaya kucing kesayanganku "Tommy Jr" :)

Nenen Gunadi
www.nenensnest.com
Phie said…
aaaa tuka kutiiiiiiinnggg
*mwah momon*
kita pelihala kuting-kuting ini beldua yuk tayang *mwah mwah lagi*

*sarap mode on*
mOmOn said…
@ nenen: hihihihi... waahh... pencinta kucing juga nih kayak'na... ^o^

@ Phie: uuuuwwww.... tayangkuuuwww.. kuting-kuting ini melindukanmuh semuaahh.. ayo cepet pulang tayangkuwww...
ahahahaha..

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"