Saturday, September 13, 2008

Mereka Akur, Senangnya Aku











Kemarin merupakan hari yang sangat berat buat aku. Tak bisa ku ceritakan, karena memang tak selayaknya aku ceritakan.
Karena bakalan ada pihak-pihak yang tidak akan suka dan merasa tersinggung. Hehehehe..
Tapi yang pasti semua terbayar dengan menggembirakan (humm.. sebenarnya belum semua sih).

Tadi pagi sewaktu ketemu kucing-kucing'ku kaget banget. Mereka berdua yang biasanya gak akur sama sekali, selalu
gerem-gerem sengit, tadi pagi keliatan lengket.










Betapa menyenangkannya... baru sehari saja gak ketemu mereka, ternyata mereka dah akur. Hohoho... ini bagiku sangat2 menyenangkan... ^o^

6 comments:

aprie said...

iiihh..lutuna....
kuting capa ci..
wehehehehee...

ati2 lo mOn..jaga kesehatanx biar ga jadi bumerang.
wehehehehe..

boodee said...

ahahaha..
tuh liat, kucing aja
bisa akur..
masa kita nggak??
(*ngaco.com)
ahahaha

mOmOn said...

@ mas aprie: hihihihi.. iya, sebenar'na takut juga siy miara kucing gituh.
Apa di jual aja yah? ekekeke ^o^

@ boodee: yang sering ngajakin brantem kan kamu bood... :p weks...
(*tambahngaco.com)

Nenensnest said...

Hi there... kucingnya terutama yang ginger kaya kucing kesayanganku "Tommy Jr" :)

Nenen Gunadi
www.nenensnest.com

Phie said...

aaaa tuka kutiiiiiiinnggg
*mwah momon*
kita pelihala kuting-kuting ini beldua yuk tayang *mwah mwah lagi*

*sarap mode on*

mOmOn said...

@ nenen: hihihihi... waahh... pencinta kucing juga nih kayak'na... ^o^

@ Phie: uuuuwwww.... tayangkuuuwww.. kuting-kuting ini melindukanmuh semuaahh.. ayo cepet pulang tayangkuwww...
ahahahaha..