Kamera"nya"


Baru saja aku ngobrol sama hunny-ku. Dia lagi kepengen beli lensa fish eye sama beli InfraRed Filter, dan satu lagi Battery Grip. Sebenarnya sudah kepengen dari beberapa waktu yang lalu sih, cuma tadi kita ngobrolin itu lagi.

Emang hasilnya bagus-bagus kalo punya fasilitas itu sih. Tapi lihat harganya, waduuuhhh.. masih mahal banget kayaknya deh. Tapi sepertinya faktor biaya bisa di atasi dengan cara tidak membeli lensa fish eye'na, tadi dia nunjukin ke aku kalo ada filter fish eye gituh. Harganya lumayan kejangkau sih. Dan untuk InfraRed juga ada filternya, jadi gak perlu modifikasi kamera'nya jadi kamera IR.

Wahh.. sebenarnya aku jadi ikutan kesedot pengen juga nih (pengen dia segera punya). Tapi terserah hunny sih, jadi mau beli apa enggaknya. Yang penting selama itu menyangkut profesionalitas dalam bekerja sih gak masalah. Tapi kalo untuk main-main saja, kayaknya kudu ngeliat-ngeliat doku deh. Ahahaha...

Semoga semua isa ke-beli degh ya beb.. Aku dukung kok.
Psttt.. aku jadi yg pertama buat obyek foto'nyah loh (siul-siul). Tahu kan beb.. aku ini super narsis. Hari gini gak narsiss???

(pict'na cari di Oom Google aja yak)

Comments

aprie said…
pertamax..
mana pic.na mon....???
mOmOn said…
pic'na cari'en wae mas.. di om google ^o^
abis.. mo masang pict battery gripp, fish eye lens, ama filter IR ribet akh di sini..
ahahaha..

^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku