Hutan Pinus... Kau Dimana???


Hari Minggu kemarin, sesuai rencana. Aku pergi nonton Road Race (maksudnya ikutan
dia liputan.. xixixixi) di daerah Wonosari. Tepatnya di alun-alun Wonosari, sebenarnya itu bukan sirkuit buat balapan sih. Cuma jalan yang mengitari alun-alun kemudian di sulap jadi sirkuit.
Berangkat dengan hati agak berat, soalnya kudu ninggalin Momo sendirian lage di rumah. Kesian si momo, seminggu full dah ditinggal di rumah mulu. Giliran minggu masih aja di tinggalin. Tapi gpp lah, secara bapak ibu'nya juga butuh refreshing (lebih tepatnya sih ibu'nya.. kalo bapaknya memang tugasnya itu kesana kemari).

Melewati daerah yang bagiku sangat-sangat menyenangkan, meskipun siang terik aku tetep nikmatin perjalanan. Di sepanjang jalan ke daerah Wonosari memang daerah pegunungan terus. Beberapa waktu lalu, sewaktu kami "mengejar" pasar malam sampai Wonosari, pemandangan-nya bagus banget. Kalau malam hari... bisa ngeliat bias lampu pijar di bawah sana (di kota Jogja). Aku menyebutnya "bintang tanah", soalnya tuy mirip seperti bintang bertaburan, cuma ada di bawah sana. Hwehehe.. sebutan yang sangat "ngasal".
Eh ternyata, siang hari juga gak kalah seru pemandangannya. Biarpun gak ada pesona "bintang tanah", tapi tetep menyenangkan sekali melihat pemandangan dari ketinggian bukit. Serasa terbang...

Sewaktu perjalanan pulangnya, aku pengen banget foto2an di hutan pinus yang ada di daerah Playen, mau masuk ke Wonosari. Tapi... ternyata tempatnya agak rame, gak jadi deh (biarpun narsis.. tetep ajah malu klo banyak2 orang :p).
Akhir'na dia lebih memilih buat ngebelokin sepeda motor'nya ke arah Imogiri. Yaaakk.. rencana jadi mo foto2 ke Hutan Pinus di daerah Imogiri saja. Aku sih cuma ngikut aja, secara aku yang bonceng di belakang. Dan masih "amazing" banget ngeliat pemandangan alam di tepian teping bukit Patuk. Untung yg depan gak ngeliat.. aku dengan mulut ternganga-nganga atau berdecak kagum di belakang. Untung pula aku ga' sampai ngiler. Hahaha..

Setelah melewati beberapa belokan...
Taraaaa... dah cemas nih, alamat nyasar kayaknya deh. Ehhh.. beneran kita nyasar. Trus.. balik arah lagi, nyoba jalur satunya lagi... dah muter2 lama, masih aja gak nemuin hutan pinus'nya.
Alamaaakk.. nyasar lageeeee.
Berhubung dah capek banget, panas2an seharian dia ngeliput Road Race + sekarang bingung nyari arah, akhirnya di batalin deh. Hasrat buah narsis2 tinggallah capek yang tersisa.
Ya sudah... akhirnya balik aja ke Jogja. Kata dia, besok aja lagi kapan2 nyari-nya. Ya udah gak apa2, padahal dalam hati juga bertanya-tanya, "kapan" itu maksudnya kapan yak? Secara bapak satu itu kerjaan'nya gak ada matinya.
Hahahaha...

Hutan pinus... dimana sih kamu???
Hmmm.. klo dari arah Imogiri sih inget jalannya, tapi kalo dari arah bukit Patuk??? hasilnya nyasar kayak kemarin itu.

Xixixixi... blum berjodoh buat foto2 disana.

Comments

aprie said…
whahahahahahahaa...
ada temen nih....
yang nyasar ternyata gak gw aja...
selamat ya..
*loohh!!!*..
mOmOn said…
hahahaha...
enak ajah selamat :p

untung nyasar'na berdua, coba Q sendirian..
nyengir degh.

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"