Malam Pertama (with momo)

Kemarin sore adalah pertemuan pertama kami (aku ama Ca) dengan Momo.
Momo (bukan momon), kucing kecil (tapi gemuk) yang dikasih sama temen-nya Ca. Mulai kemarin sore di boyong ke tempat tinggalku, dan jadi bagian dari keluarga. Halahh.. :p

O iya, nama "momo" aku pake secara aku emang suka banget sama "avatar". Huhuiii... lagian mirip2 nama panggilanku. Hehehe..
Di jalan si momo berontak mulu, pengen kabur. Akhir'na naek motor'na di kebut aja degh. Tuy momo kan cuma dimasukin ke dalem tasku. Gak tau kenapa momo berontak mulu pengen kabur, jangan2 tasku bau banget yah? Sampe2 si momo gak kuat nahan napas di dalemnya. Hihihi..

Sampai di tempat tinggalku, si momo masie keliatan ketakutan. Tapi kasih sayangku dan Ca memberikan dia satu kedamaian. Halaahhh...
Lama2 deg2an'na si momo ilang jugah (tapi gak berarti gak deg2an sama sekali yak, matek dong). Trus mulai lari2an, dan yang pasti masih jerit2 (kayak anak orang ajah jerit2). Maksudku masih ngeong-ngeong gituh. Maybe karena momo terbiasa rame ama emak ama sodara2nya, sekarang kudu sendirian.

Dan malam pun tiba...
Deg2an nih aku, ini malam pertamaku dengan Momo. Gak kebayang bakalan suseeehhh kayak gitu. hwaaaa.... (sempet nangis beneran).
Soalna si Momo ga' mau tidur... dia malah ngeong2 mulu. Minta maenan, padahal mataku dah sepet. Udah gitu.. dia mau'na tidur deket2 ama kepalaku lagih, gak mau nempatin peraduannya sendiri. Maaaakkkk....
Udah mulai tertidur.. sejam kemudian Momo bangun, ngeong2 lagi. Terus aja begitu.
Akhir'na semalem bener2 jadi malem terberat dalam hidupku (ney aku hiperbola banget.. haha). Soalna tidurnya kebangun mulu, cuma gara2 si Momo mintak di elus.

Fiuhhh... susah'na malam pertamaku ama Momo.
Ney seharian dia di tinggalin dalem kamar. hohoho.. moga ajah dia ga' acak2 kamarku. Moga aja dia gak stress juga ditinggalin sendirian. Biar dia adaptasi dulu deh.

Seharian full ini, worried banget ama Momo. Ca juga sama ajah... dia juga khawatir banget ma keadaan Momo.
Moga momo cepet isa beradaptasi dengan emak barunya ini.

Comments

aprie said…
huhuuii..
akhirnya dibuka juga...

betewe si momo mirip ga sama momon.
hihiiiiii.....
mOmOn said…
:p

mirip cerewetnya kali yah... ekekeke.

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"