Punya Icon Sendiri??


Huhuiii... akhir'na blog-Q ada icon'nya jugaaaa.

Kemarin sempet request sama Angga. Coz ngeliat beberapa temen ada yg memakai icon sendiri di web'nya.
Kan sapa tau aja di blogger juga bisa. Dan ternyata memang bisa.
Inilah percakapan kami :


mOn ^o^ : mo minta tulung.. gimana sey cara'na pasang icon tuy? yg muncul pas kita browse gituh..
mOn ^o^ : klo IE kan icon'nya huruf "e"
mOn ^o^ : klo blogger kan "B"
mOn ^o^ : nahhh.. klo blog kita isa dibuat icon sendiri ga?
angga_ez : bisa bu namanya favicon tuww...
angga_ez : caranya ntar gw posting di blog ajah dehh

Hihihi... dan akhir'nya setelah melewati masa yang panjang, halaaahh.. hiperbol banget sey.
Soal'na, petunjuk yg dikasih tau sama Angga tuy ga' isa di terapin di blog aku. Dah aku pantengin tuy petunjuk di tempatnya dia. Dan memang gak jadi2 melulu.
Akhir'na.. setelah di bantuin bapak Angga tuy (kesannya dah tua banget nih), jadi juga tuh icon. Ternyata emang ga' bisa pake kode yang dikasih pertama di blog'nya dia, pake kode lain lagi.

Senengggg... dah punya icon sendiri.
Mo nyobain juga??? Sok atuh liat petunjuknya.

Comments

mOmOn said…
iyaaa...
dah nyobain juga'kah??? ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"