Tuesday, June 24, 2008

Template Baru

Akhirnyaaa.... ^o^

Template baru... horeeeeeeeeeeee...
bosen dengan template yg lama, setelah beberapa hari mencoba mencari-cari template yg cocok denganku (saat ini - karena sapa taw suatu saat bakalan berubah lagi).

Makasie banyak buat Kidde (Angga) , yang udah nyumbang banyak banget ke blog'ku ini.
Ga' usah disebutin apa aja degh ya. Hahaha... yang pasti nama luw ada tuy di footer blog gw.
Masie agak-agak berasa aneh pas ngebuka'nya. Tapiy... udah ga' bosen lagi gw ngeliatnya.

Makasie juga buat mas Aprie, yang udah ikutan nyumbangin buat "read more"-na. Ama sedikit pusing, padahal gw pura-pura sok pusing (hahaha.. maap).
Soyi bangedd.. blum isa buka comment disini :p

Dah gitu aza...
Semoga template ini bisa makin menambah gairah blog gw.
alaaahhhhh... ^o^

2 comments:

penyu garong said...

ah iya nih,,, makanya kok kayak ada yang beda gitu...

mOmOn said...

hihihi.. bisa ga' bosen nyu.... ^o^

moga2 pengunjung blogku, lebih suka... hehehe.