Tuesday, April 29, 2008

Sampai ketemu lagi...



Eh.. lama gak liat kamu.
Sekitar 3 malam yang lalu, kamu nemenin aku mojok di belakang rumah. Sambil dengerin alunan lagu dari mp4-ku.. aku puas memandangimu.
Bangku plastik yang menyangga tubuhku makin malam makin terasa dingin. Untunglah tembok belakang rumah cukup tinggi, cukup membantuku dari hembusan angin malam.
Memandangimu seperti mengembalikan kesegaran dalam ingatanku.. seperti menghembuskan kehangatan dalam hatiku.
Ah.. kamu begitu mempesonakan aku. Tak henti aku memandangimu..
Awan-awan kecil berarak.. putih bersih. Kadang awan menutupimu, tapi aku masih tetap di situ.
Malam semakin larut, namun mataku tak jua ingin ku tutup. Pesonamu begitu indah.
Satu kedamaian bersemayam di hatiku..

Bintang.. makasih ya udah nemenin aku.
Sampai ketemu lagi...

2 comments:

Anonymous said...

Permenungan yang menarik..

Anonymous said...

iya.. ingin mencobanya?? ^o^