Diary Akhir Pekan

Beberapa hari belakangan ini aku demam terus. Hari jumat kemarin sempet periksa ke dokter. Menurut si dokter katanya aku kena "gejala tipes".
Roman-romannya sih udah dari dulu aku sakit begini, soale kalo sakit ga' pernah di periksain sih. Selain males.. dan satu lagi. TAKUT!!!

Akhir'na sabtu minggu kemarin cuma ngendon ajagh di kamar.
Bosan banget rasanya. Duh.. padahal hari minggu itu pengennya bisa jalan2 kemana gituh. Tapi tetep ajah di kos'an ajagh seharian.
Bosku yang paling baek sedunia juga nyaranin aku istirahat barang 2 hari lagi. Oh My GOD... enggakkkk!!!!!
Isa mati kebosanan aku malah. Badan masih agak2 lemes sih, tapi kalo berdiam diri aja aku malah pusing. hikz.. hikz..

Pokok'na hari2ku seperti jadi membosankan banget. Pengen refreshing.. tapi badan ko masih demam gini. Gak refreshing pikiranku butekkk.. tekk.. tekkk..
Ada yg punya solusi??

Minggu besok sih kalo dah sembuh bener pengennya mancing ajah ama temen2.
Wah.. pokoke asalkan ga' di dalem kamar mulu aku pasti isa fresh lagi degh.
Semoga sikon'na baek.. ^o^

amin.. amin.. amin

Comments

boodee said…
kalo kena gejala tipes harus istirahat total kan?
biar cepet sembuh dan sembuh total..

kalo bosen, telp aku donk..
ahahaha
momon said…
boodee... iyah, bener katamu.
hari ini dimarahin boz gara2 aku masuk kerja.. kudu istirahat mpe akhir pekan ini.
See ya semuahh.. mpe akhir pekan.
doakan aku cepet sembuh...

telp ke rumah makan yeh??
biar aku kenyangg.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"