Monday, April 07, 2008

Aku mencintai manusia biasa

Manusia biasa itu di anugerahi akal.. pikiran... perasaan.. dan gak lupa yang terakhir nafsu.

Setiap hari berurusan dengan yang namanya cinta. Ya jelas saja... aku keluar ke muka bumi juga karena cinta (insyaAllah.. kekeke.. seolah-olah aku menyangsikan :p).
Ngomong masalah cinta, gak jauh-jauh juga dari yang namanya cemburu. Kalau aku termasuk makhluk yang di ciptakan dengan rasa cemburu yang lumayan besar. Biarpun suatu saat nanti kalau memikirkan kembali mungkin akan berpikiran.. "bodohnya aku.."

Kesel itu sama gak sih dengan cemburu? Entahlah.. aku sendiri yang seringkali berurusan dengan hal semacam itu gak tau beda apa enggak.

Kesel banget kemarin itu.. pas liat foto. Ummm.. gak perlu aku bicara'in di sini.
Yaaahhh... manusia itu selalu ada saja kekurangannya. Seperti hal'na diriku ini, jauh banget dari bagus (dari bagus aja jauh loh.. apalagi sempurna). Aku tidak lebih bagus dari semua orang.. itu pasti.
Tak ada sisi keindahan yang bisa di banggakan disini.. hikz.. menyedihkan.
Masih banyak segala hal yang indah di luar sana, yang mungkin bisa menyenangkan bagi seseorang. Memenuhi "nafsu" manusia biasa yang dimiliki oleh setiap insan.

Tapi aku masih bisa berucap syukur.. masih diberikan hati. Hati yang akan selalu aku usahakan untuk menjadi luas... seluas-luasnya.

Hmm.. benar-benar manusia biasa ya ternyata.
Aku pun begitu.. sama saja. Tidak ada "malaikat" disini... semuanya hanya manusia biasa.
Penuh dengan segala kekurangan dan kelebihann.

..... dan aku mencintainya ^o^

2 comments:

Anonymous said...

Hi, Mon! Sabar...sabar...

Anonymous said...

hai ken..
makasie yah..

sabar.. memang cuma itu yang harus aku punya.
hehehe.. ^o^