Wait and see..



For now.. I just like to wait and see..

Bukan karena aku menyerah dengan suatu keadaan. Bukan karena aku gak mau berusaha..
Lebih karena aku memang ingin melakukan hal ini sekarang.

Di dalam kepalaku berkecamuk, seperti ada beberapa orang yang saling berdebat. Mereka berbicara seolah-olah mereka yang menguasai atas diriku ini.
Setiap kali dihadapkan dengan masalah pasti mereka berisik sekali. Lebih berisik dari film perang. Sisi hitam dan putih saling menjatuhkan.

Sekali-kali aku ingin bilang, "DIAMLAH KALIAN.......!!!!"
Tapi justru aku terbungkam...

Sekarang aku hanya ingin diam.. mungkin mereka juga akan diam.

Comments

boodee said…
duh..
duduk sendirian..

gw temenin yah??

ga usah ngobrol kalo gak mau ngobrol..

nemenin aja..

ahahaha..
mOmOn said…
boodee kayak playboy mode On..
wakakakaka..

daahh.. klo mo nemenin diem aja degh.
gak usah ributtt... :P
boodee said…
gak perlu deket2 kok..
jauh-jauhan juga gapapa..

gw cuma mau ngerasain suasana tenang.. sunyi.. paling2 cuma suara angin..
momon said…
Hmm... yawda.
duduk ajah disana... dengarkan suara angin.

tapi jangan ketiduran...
ekekekeke... :D
Rystiono said…
Kalo cuma 2 kurang seru kayaknya...

Tambah aja satu lagi, abu-abu...jadi biar ada yang nengahin...

Btw, salam kenal yach...
momon said…
Ada yg mo ikutan juga tah?
Ok degh.. di tengah yah. trus jangan berisik juga..
ekekekek... piss ^o^

salam kenal jugah.. :)
momon said…
fiuh.. untunglah popokbekas dateng2 sung diem.. ^o^
rizky said…
Maksudnya Hitam dan Putih itu main Catur ya.......? Kabooooorrrr
Izul said…
Boooodeeee jangan ganggu diaaaaaaa!!!

Dia milik,.......
Eh mentang2 lg ditinggal, mau diganggu!! Getok..dung.dung
;{
Izul cyber Cafe
momon said…
@ Rizky
hikz malah ngajakin maen catur.. piye toh??
sstt.. diem degh.. :p

@ Izul
waaaa... untunglah km datang, boodee dateng2 sung ngejogrok disituh..
psstt.. jangan tereak2.. org2 disini lagi pada meditasi.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku