Wednesday, April 09, 2008

Proyek Seumur Hidup

Proyek yang harus selalu aku kerjaan seumur hidupku. Bukannya proyek membangun jembatan atau proyek pelestarian heritage.

Ini proyek yang menentukan hidupku. Kalau proyek ini berhasil kemungkinan besar hidupku akan bahagia.
Sebisa mungkin aku harus bisa melaksanakan proyekku ini. Karena semua tumpuan harapan hidup dan setiap hal yang aku lakukan setiap hari senantiasa bersinggungan dengan proyek ini.

Proyek ini aku namakan "PROYEK MEMPERLUAS HATI".
Hati yang luas bisa menempatkan aku sebagai orang yang sabar. Makanya setiap saat aku harus bisa mengerjakan proyek ini.
Hingga sampai kapan pun aku bisa terus selalu bersabar.

Amin ^o^

2 comments:

apurie said...

direkomendasikan untuk rajin2 mengunjungi pak Andrie Wongso di www.andriewongso.com
moga sukses yach!!!

Anonymous said...

hehehe.. apah itu yak??
^o^

makasie... moga sukses juga buat kamu.