Wanita itu...


Hmmm... wanita itu sedemikian kompleks.
Pertimbangannya kebanyakan memakai perasaan, jarang sekali dia bermain logika (meskipun tak semuanya loh).
Seperti hal-nya aku. Aku pun demikian..

Bahkan sampai aku sering merasa begitu carut marut karena di ombang-ambingkan oleh perasaanku sendiri. Detik ini merasa sangat bahagia... kebahagiaan yang tak tergantikan oleh apapun, tapi beberapa menit kemudian bisa berubah menjadi mellow.

Aku seringkali merasa kesepian di dunia ini, padahal kalau aku berpikir menurut logika. Kenapa aku harus merasa sepi? Bukankah banyak orang yang mencintaiku??
Begitulah... seringnya aku bermain perasaan. Seperti contohnya, sewaktu aku sedang dalam keadaan "down" perasaannya.. aku membutuhkan lebih banyak ungkapan kasih sayang.

Kadang-kadang.. kasih sayang yang aku inginkan itu tak bisa di berikan oleh dia. Maksudnya, bukannya dia gak memberikan kasih sayangnya.. tapi karena aku membutuhkan lebih, jadi aku merasa kurang.

BEGITULAH MANUSIA.. SELALU INGIN LEBIH.
Ya Allah... salah banget kalau aku selalu berpikir begitu. Mungkin untuk memicu motivasi sih gak apa-apa. Lha ini??? Menyiksa batin sendiri mungkin lebih tepatnya.

Sering juga aku merasa "ngoyo"(berusaha terlalu keras, sampai berlebihan) dalam melakukan sesuatu hal.
Seperti mencintai seseorang.. mungkin aku terlalu "ngoyo" sampai-sampai sewaktu ada di titik paling puncak aku merasa capek. Capek bukan berarti trus aku menjadi tak mencintai lagi.. ataupun cintaku berkurang. Bukan seperti itu..
Jadi kayak ngerasa.. "kok cuma aku sih yang cinta mati2an?". Kok cuma aku yang sering pengumuman kalo dia itu pacarku?? Kok cuma aku... kok cuma aku.

Hahaha.. begitulah.
Dan sebenarnya itu gak penting banget. Toh mencintai itu harus dengan tulus ikhlas.. gak boleh seperti itu.
Kata temenku.. gak usah terlalu berlebihan.. karena semua yang ada di dunia ini gak ada yang abadi. Dan dia betul sekali...

Perasaanku sendiri... bisa membunuhku.
O iya, berat badanku turun 4 kg loh. Bayangkan aja... aku sendiri waktu berat badan yang kemarin masih ingin nambah sekitar 3 kg, Eeehh.. tak tau'nya malah jadi turun 4 kg. Nangis degh...

Jadi intinya.. aku harus bisa menyeimbangkan hidupku sendiri. Ada waktu aku bersama-sama dia, ada pula waktu aku main2 dengan teman.
Aku udah gede (bukan body'na loh), jadi.. aku tau mana yang baik dan buruk (seharusnya sih..). Dan aku berusaha jaga diri.. jaga hati.. jaga rasa.
Asalkan iman'ku kuat.. aku bisa menjalankan komitmen hidup yang aku jalani ini dengan baik (insyaAllah). Sandungan-sandungan kecil itu semata-mata hanyalah cobaan, asalkan bisa melewati semuanya dengan baik.. maka semua akan berjalan dengan baik-baik saja.

Ah.. dasar wanita...
Tak usah sering merasa khawatir...
Aku hanya perlu IKHLAS... dan IKHLAS... menjalani semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"