Usil'na si Dia

Makhluk satu ini emang bener-bener degh.
Tiada hari tanpa ngusilin aku.. ada-ada aja kerjaan dia buat ngusilin aku. Mpe aku ketawa ngaka-ngakak ataupun gak jarang juga bikin aku jadi nangis gak karuan.
Hikz..

Kemarin tuh... karena apa yah pertamanya. Lupa aku..
Ceritanya gini, aku nanya ke dia, "Ca.. ngedukung polygami gak sih?"
Trus dia ngejawab, "Iya dong.. ngedukung."
Entah kenapah tiba-tiba aja aku jadi sedih ga' keruan degh. Takut di polygami kali yeehhh...
Ekekekeke..
Trus aku kan jadi nangiss... ngambek ceritanya.

Dan.. taukah apa yg dia perbuat?
Dengan gaya'na yang usil, sambil berusaha wat ngintip2in wajahku yang aku tutupin.. trus meyuk-meyuk gituh, dia bilang gene...
"makasih ya dah boleh polygami... ntar kan kamu jadi ibu suri.."
"ntar dia yang kerja.. kita berdua tinggal di rumah ajah. Dah gitu.. seminggu kan ada 7 hari beb... nanti yg 5 hari buat kamu.."
Waaaaa... ney oyang dengan muka'na yang usilllll bangeddd pasti bikin Q ga' jadi cembeyutna. Bukane bilang apaan kek.. malah bilang kayak gitu... siapa yang ga' pengen ketawa dengernya??
Otomatis bikin Q nyengir nahan pengen ketawa..

Ah.. masih banyak lagi hal2 yang tiap hari dia lakuin buat aku. Tuk sekedar ngejahilin aku... or bikin aku ketawa.

Tapiy... bersyukur banged punya pasangan seperti dia.
Meski sering banged aku nahan nafas tuk ngeliat segala tingkahnya yang kadang bikin aku kesal, bikin aku marah.. bikin aku nangis. Dia sadar itu kok... :p
Apapun yang dia lakuin... yang selalu harus aku tahu itu cuma satu..

......... "Dia sangat-sangat menyayangiku"

Thanks GOD... sudah memberikanku manusia seperti dia.

Comments

wisduwe said…
Bener" manusia sangat beruntung n tak berdosa yang bisa dapat anugerah cinta darimu ... met everyday honeymoon .
mOn said…
Hehe.. makasie yaph :)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"