Tuesday, February 12, 2008

Mengejar Waktu (melankolis part 2)

Tik.. tak.. tik.. tak

Detak jarum jam seakan palu godam
berdetak kencang di sepanjang malamku
Seakan waktu akan merenggut semua dariku
Waktu akan memakan kebersamaanku denganmu
Waktu tak mengizinkan aku berlama-lama menatapmu
Waktu tak lagi mampu ku kendalikan
tuk bisa bersamamu lebih lama
Aku sedih memikirkannya
aku takkan sanggup jika waktu itu semakin sempit
hingga hanya menyisakan duka
Tapi..
hidupku sendiri adalah waktu..
Dan aku tak mau waktu itu demikian buatku tak berdaya
Aku harus bersahabat dengan waktu
Waktu sempit yang aku punya denganmu
Setiap detiknya akan aku buat berharga
Akan ku buat waktuku dan dia tercipta rindu
agar dia dan aku selalu ingin bertemu
Meski waktu tak banyak memberi kesempatan
Aku hanya ingin meyakinkan bahwa sesempit apapun waktu..
Waktu itu hanya milik kau dan aku
Karna setiap detik dalam hidupku hanya ada dirimu

Andai suatu hari waktu akan semakin menjauhkanmu
Aku akan mengejarnya..
.... mengejar sang waktu
Tuk kembalikanmu disisiku

Selamanya...

2 comments:

admin said...

yaaa aq jga merasaaadi kejar waktu..
tpi beda tema ma kmu ....
klo aq...di kejar waktu dlam urusan pkerja'n.....

pgi mpe sore masuk kerja....
sore mpe mlam ngntar brang pesanan

yaa bgitu deeh sehari2 khdupan aq
sperti kmu bilang suara detik jarum jam ibarat pukulan godam yg kerass bunyinya...

yg mnghantam kplaqu...

dan mnntut wktu lebih cepat....

admin said...

tpi aku ykin usaha kerasq saat ini ga bkal sia2...

n d kmudian hari aq pasti bisaa mnikmati.. hasil...

www.yunansa.webs.com