Saturday, February 23, 2008

Menulis... menulis itu apah? ^o^

Menulis??
Aku sendiri cukup heran dengan dirikuh ini. Tapi yang pasti aku sedang tidak kerasukan setan penulis.
Gara-gara'na aku dimintain tolong seorang teman untuk ngasih penilaian sama novel yang tengah di buatnya. Jadi aku merasa terdorong untuk ngikutin jejak dia.

Yaph.. MENULIS.
Ekekeke.. betulll sekali sodara-sodara. Jangan kaget yahh!!!!
Sekarang aku sedang mencoba untuk membuat tulisan.
Aku sendiri berangan-angan menjadi penulis. Meskipun mungkin tidak akan menjadi seorang profesional. Yahh.. menyalurkan hobby sajah.

Entahlah.. ini baru awal permulaan. Bahkan aku baru saja memulai tulisanku sekitar 3 jam yang lalu. Itu pun sambil ngobrol sama temenku. Dan aku baru menulis sampai 7 halaman. Hahahaha...

Ide cerita udah aku dapetin. Udah di konsep di dalam pikiran. Dan baru di tuangkan dalam bentuk tulisan yang 7 lembar tadi sodara-sodara... :p
Awalnya sempet bingung, karena aku harus memakai gaya bahasa yang seperti apa gituh. Hmmm.. akhirnya...
Teteppp.. gaya bahasa yang biasa sajah laaahh. Namanya juga coba-coba.

Jadi deg2an.. kira2 bisa nyelesaiin tulisanku itu gak yah.
Tanganku mpe dingin banget nih.. Oopss.. apa karena AC yang kuenceenggg yak.
Kekekeke...

Dah ah...
mo cari inspirasi lagi... ^o^

GOD help me please... (doa setulus hati)

No comments: