Mie Goreng Pagi Ini

Seperti biasanya aku masuk ke kantor dengan berlari-lari (sekalian olahraga gituh.. ekekek).
Naek tangga.. ummm berapa ya jumlahnya? Ga' ngitungin.. tapi lumayan bikin kaki'na jadi berotot.
"Ngoss.. ngoss... ngoss"

Langsung masuk ke ruang redaksi.. nyapa2 orang yg di situ sambil dikit teriak (maklum masih pagi.. coba siangan.. dah teler deh :p), trus ngelewatin ruangan sdmu.
"Pageee paaakkkkk....", aku selalu berteriak begitu tiap pagi (moga bapake ga' bosen).
Trus langsung masuk ke ruangan litbang.. ambil kunci ruanganku. Ngobrol gila dulu ama capie bentar.. kalo enggak ya saling mengejek bentar.. trus tak tinggal pergi.
Ngambil koran di meja'nya Yoet... godain mba Rossa bentar or nyari camilan di laci'nya baru deh ke ruangan.

Sampai ruangan... beres-beres bentar. Trus balik lagi ke litbang.
"Capie.. aku laperrrr...", sambil muka memelas gitu tapi tetep gak ngaruh.. soalnya si Capie juga ga' bawa makanan.
Pas hadap kiri.. Taraaaaaaaa...
"Waah.. mas Wawa' maam mie.. jadi pengen", masih menampakkan muka memelas gitu.
"Kamu mau?? Tuh ambil aja di lemari dapur masih ada kok", kata mas Wawa' sambil terus aja makan (hiks..)
"Wah.. makasih banget mas... mana yaa??", sambil celingak celinguk nyari buntelan plastik tempat naruh mie goreng'nya. "Oo.. yang di plastik item ini ya mas??"
"Iya yang itu.."
Grusakk.. grusakk... dooh gak nyampe. Dah loncat2 tetep ga' nyampe.. takut piring2 pada jatoh mendingan minta tolong Capie degh.

"Capie.. tolong ambilin plastik di lemari itu dong", sambil masang muka cengar-cengir.
"Hahahaha.... makanya... tumbuh itu ke atas.. jangan ke bawah donggg", sambil ngambilin mie goreng'nya si Capie teriak2.
"Loh.. kamu gak nyampe tah?" kata mas Wawa'
"Hehehe.. iyaaa..."

Anjrittt... malu'nya diriku. Hikz...
Dah deh.. di godain Capie mulu di pantry. Sambil ngaca dalam hati ngomong sendiri..
"Hikz.. kok ceper sih aku??"
Tinggi badanku itu cuma 157 cm.. ceper kan? Hahaha... aukk ah.

"Woii.. woii.. airnya tumpah tuhhh", teriak Capie.
Ya ampunn.. nie masak mie aja air'na mpe tumpah2 gini. Membludak.. gara2 api'na kegedean.
Wakakaka...
"Waduhh.. masak mie aja kayak gitu, gimana kalo masak masakan yang laen?", keknya si Capie ini gak ada matinya kalo bikin aku jadi semakin kegencet.
Belom tau dia.. aku pinter masak.. biarpun rasanya tergantung mood.
Hahaha..

Dah deh.. pagi hari ini tadi dah ruame gitu. Jadi siangnya bawaannya masih asyik aja.
Bener-bener berbanding terbalik dengan pagi kemarin :p
Ekekekekek..

^o^

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku