Aku Naik Bajaj

Eh tadi pagi aku naik bajaj looohhhhh.... untuk pertama kali'nya.
Akhirnya bajaj yg selama ini cuma aku liat saja tadi pagi aku naikin. Ternyata enak loh bajaj'nya Ca itu.

"Bajaj" disini... bukan berarti kendaraan umum yg beroperasi di daerah Jakarta itu loh.
Bajaj itu sebutan untuk skuter'nya yayangku. Ga' tau kenapa di sebut bajaj, sepertinya dulu pernah di jelasin sih.. cuma aku lupa. Hehe..

Dan.... sampe sekarang pun aku tuh sebenarnya gak pernah naik yang namanya Bajaj. Hahaha... Padahal pengen banget naik tuh kendaraan... sambil terguncang-guncang gemeter gituh.
Seru.. bunyi'nya aja ampe bikin telinga budeg :p

O iya.. back to topic.
Tadi pagi pas nungguin Ca dateng.. tiba2 kok ada suara skuter di depan kos2'an yak. And... taraaaaa... Ca?
Tuinggg... aku nyengir2 ngeliat "bajaj"nya itu. Dalam hatiku.. "horeeeeeee... naik bajaj"
Coba aku teriak beneran... dikira sintinggg kali ama Ca.
Secara nih motor suaranya kan kuenceeeennggg gitu, saingan deh ama Bajaj betulan.
Entah kenapa kok dia tiba2 pake bajaj'nya itu. Motornya sedang kemana ya?? Jangan2 disekolahin??
Ekekeke.. piss Ca :p
Tadi pas nanya2 gitu juga kayaknya ga' di jawab sama dia (ni bener apa gak, gak tau, soale antara gak di jawab atau aku yang gak denger) :p

Eh beneran loh.. aku tuh suka naik vespa (lebih tepatnya di bonceng, secara aku ga' isa naik motor :p).
Entah deh kenapa.. tapi rasanya duduknya tuh enak banget. Gak enaknya cuma satu.. kalo mo meluk Ca dari belakang jadi lumayan jaoh. Hikzz.. hikz..
Tapi tadi pagi aku isa melukk tuuuhhh =p~ hwehehe (muka pengen mode On).

O iya.. yang bikin aku kaget, ternyata tuh bajaj isa ngebut juga yak. Hahaha..

Tuan bajaj...
............... I love u ^o^

Pengen naek lagi... kapan yaa???

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku