Wednesday, November 21, 2007

Precious One

Seseorang yang begitu berharga untuk kita kadang kita tak memperhatikannya dengan baik ataupun menghargainya.
Ketika tersadar.. kita telah kehilangan dan menyesal.

Aku tak mau seperti itu. Hal seperti itu pasti sangat menyakitkan.

Kadang begitu sayangnya aku sampai-sampai aku jadi kehilangan kendali.. mendekapnya begitu erat. Dan itu akan membuatnya menjadi tak nyaman. Bahkan mungkin berusaha untuk lepas.

Ada kalanya segala sesuatu yang aku lakukan tak sesuai dengannya.
Penyampaian rasa sayangku pun kadang tak di sukainya. Aku jadi banyak belajar. Setiap orang itu pasti berbeda..
Perbedaan itu bahkan sampai pada cara menyampaikan kasih sayang.

Dua sifat berlainan saling bergenggaman..
tak akan semudah apa yang sering di ucapkan.. bahkan mungkin sering perbuatannya pun tak mampu tuk mengekspresikan segala apa yg menumpuk di hati.

Satu yang pasti..
aku menyayangi dengan apa adanya. Tak pernah aku ingin menjadi orang lain.. meski aku sendiri jauh dari sempurna.
Dan aku harus berbenah dengan segala sifat dan sikap yang sering membuat orang kecewa.

Satu yang berharga... harus di jaga dan di sayangi semampu diriku.
Aku cuma inginkan itu..
Itu saja..
Orang lain tak perlu ikut berlari di samping kami, apalagi sampai ikut berpegangan pada kami.

(coretan anak manja)

No comments: