Tuesday, November 06, 2007

Dinginku & Hangatku

Hmmmppffffff.....
Dinginnya udara di hari ini makin membuat saya jadi males-malesan aja kerjaannya.
Saking dinginnya, sampai-sampai tulang2 di tangan saya sakit semua. Untuk mengetik aja gak bisa secepat hari biasanya.

Damn..!!! Padahal dari pagi tadi saya sudah buat teh panas terus menerus, tapi tetap aja masih kedinginan.
Suhu AC di ruangan pun sudah saya ubah ke 22C, biasanya saya kecilkan hingga 16C.
Sudah beberapa hari ini cuaca memang begini terus, matahari seakan-akan enggan juga tuk liatin wajahnya di muka bumi Jogja ini.
Alhasil cucianku numpuk di kos, ah tapi sudah sedikit lega.. cucian kemarin sudah saya bawa ke Laundry.

Ahhh dasar manusia... kepanasan mengeluh, kehujanan juga mengeluh.
Topiknya dari kemarin masih sama nih.. masih tentang masalah hujan dan saya.
Jadi tambah malu mengingat tulisan di bawah'nya ini, saya kan ingin sekali main-mainan air hujan. Tetep........ sampe detik ini masih belum kelakon.

Hari ini bener-bener membuat saya gak enak. Gak enak badan karena kedinginan.. tulang-tulangku jadi sakit karena kaku.
Sialnya lagi.......... kenapa tadi saya sempet melihat wajah seseorang yang... yaaahh bisa dibilang saya tidak suka. Damn...!!!
Tapi buat apa juga saya tidak suka sama dia??? Cemburu?? Entahlah...
Ngapain cemburu? Lha wong jelas-jelas tidak perlu saya khawatirkan.
Goblog memang!!!!!

Ah mbuh laahhh...
Yang jelas, sekarang saya jadi ingin sekali ketemu sama Ca.
Untuk saat-saat dinginku seperti sekarang ini, jelaslah dia yang menjadi hangatku.
Memikirkan segala yang baik tentangnya... membuat hangat jiwaku.

Keep me warm... ^o^

No comments: