Tuesday, November 13, 2007

Siaran Pagi Itu..

Jam 2 pagi lewat sedikit..
Aku tiba-tiba aja kebangun dari tidur. Waah iya, televisi sama radio belum aku matiin.
Kalau kebangun jam segitu di jamin susah untuk tidur lagi deh.

Lirih-lirih aku dengerin radio.
Hoaheemm... kayaknya kenal suaranya deh. O iya, ca-yang'Q lagi siaran.
Dengerin celotehannya dia malah bikin mataku semakin melek aja.
Trus aku sms-in dia deh.

"Beb.. Q gi dengerin siaranmu. Ga' isa tidur negh, peyutQ sakit banget" (kira2 begini isi smsQ.. lupa sih :p)
Dia nyuruh aku bikin susu panas, trus tidur lagi. Trus aku sms lagi..

"Iya ntar deh kalo dah ga' kedinginan. coz buat bangun menggigil. Btw minta lagu'na padi dong yang 'luruh'"

Tyus ga' lama dia bilang lagu itu ga' ada.
Weehh.. berarti aku yang ngarang sendiri tuh judul. Wakakaka.. :p

Selang beberapa lagu, terus ada lagunya Rivermaya "You'll be safe here". Hehehe.. entah kenapa dalam hatiku bilang, "kayaknya lagu ini ditujukan buat aku deh". PeDe yak?? :p
Lagu'nya selesai...

"Barusan tadi lagunya Rivermaya "you'll be safe here", buat Mey di Balirejo. Dah... lagunya ini aja yak..."

Horeeee... tuh kan bener buat aku.
Huhuhuhu... thanks Beb.. Tumben pagi-pagi buta begini dirimu romantis. Biarpun tak seorang pun tau.
Coz kamu kalo siaran kan seringnya jaim. Hahaha... Biar ga' ketauan yeee dah punya aku?? :p

Tapi ujung-ujungnya aku tertidur juga sekitar jam 5-an gitu.

Sweet dream.... ^o^

No comments: