Hujan

Intensitas hujan di Jogja akhir-akhir ini sudah mulai sering.
Tapi hujan membuat saya jadi terlihat seperti pengecut. Kenapa?
Begini..

Saya selalu memimpikan hujan-hujanan. Main-main dengan air yang jatuh dari langit itu menyenangkan. Saya selalu memimpikan bisa berbasah-basah ria bersamanya.
Konyol yah? Tapi begitulah yang ada dalam pikiran saya.
Begitu menyenangkan bisa bermain-main air hujan seperti anak-anak itu.
Menari-nari di bawah deras hujan (terakhir saya lakukan waktu SD, menari disini jangan membayangkan seperti di film-film India itu).

Tetapi kenyataannya..
setiap kali pulang dan hujan begitu lebat, saya malah berlindung di balik jas hujan.
Mengangkat celana jins saya tinggi-tinggi karena takut basah.
Benar-benar seperti pengecut, apalagi setelah saya mengatakan padanya kalau saya pengen hujan-hujanan.
Ternyata saya lebih takut masuk angin daripada saya mewujudkan impian saya berhujan-hujan ria itu.

Saya jadi tersenyum pahit...
Kapan saya menjadi seorang pemberani?? Berani bergaul dengan hujan.
Hanya hujan loh.. Bayangkan..
Titik-titik air yg berjatuhan dari langit.. yang sering mempesona dimataku itu.
My God....

Comments

penyu garong said…
hwehehehe...

ujan²an emang pada dasarnya ga bikin orang masup angin kok mon, yang ada cuman masup wind ajah (ga penting nih... heheh)

itu di blog aku ada terusannya kok, cuman lagi testing ada 'Read More...'-nya, tapi ini masi dicoba2, dari tadi kok ga berhasil²...

kalo mau baca terusannya klik aja di judulnya :D

BTW shoubox dari oggix kok ga bisa muncul sih? apa salah browserku yah??

tuing~tuing...
mon said…
heeeehhh :p
masuk angin itu menyakitkan.. palagi klo ga' ada yg ngurusin.
akakaka (makin ga' penting).

Jade tulisan "read more" tuy ga' ada gunanya? wakakakak..
ajarin dong klo dah berhasil yak.. :D

Q juga ga' ngeh.. ga' muncul piye toh??

Nguikk.. nguikk (babi mode On).
Izul said…
Iya gw juga suka takut sama hujan Mon, suka neduh atau angkat clana trus lari kalo tiba2 ujan!!

Abis mereka braninya rame-rame,Kroyokan nyerbu gw,
Hehehe...
Eh Mon lo tmen "siPenyuBakar" tu ya??
Hehee
mon said…
Aiihh.. si izul sama ajah ternyata.
Ekekekek.. :p

Penyu garong? apa penyu goreng yah enaknya.. =p~

Taw tuy anak.. tiba2 ajah muncul (tapi bukan penampakan ko.. piss :D)
Rystiono said…
Hujan tapi gak banjir kan...???

Syukur deh kalo nggak banjir...

(ga penting banget sih nanya banjir...)
mon said…
Mas rys.. ga' banjir kok :D
Yang banjir paling kasur'nya.. kena iler.. ekekekek..

(makin ga' penting & jorok deh aku) :p
penyu garong said…
semuanya makin ga penting nih...

hoi hoi, penyu itu ada untuk disayangi, bukan untuk dibakar maupun dibothok...

tung~tung~~~
mon said…
Penyu goreng....
Kek'na yg blum ada tuy emang penyu goreng... maka'na Q pengen bikin penyu goreng.
Ekekekek...

Piss.. kaburrrrrrr (buru ditimpuk ma batok'na penyu) :D

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"