Festival Layang-layang 2007


Huhuhu...
Maaf jika anda kecewa dengan ke-tidak match'ingan antara judul dan foto.
Coz ternyata fotoku sendiri yg lagi narsis di sebelah bus'nya.
Wakakakak...
Festival layang-layang 2007,
Bener2 keren... meski harus berpanas-panas'an aku relaaa... heuheu.
Coz kebetulan aku suka pantai.. trus ditambah layang2na bagus2 banged.
Hmm.. mpe pengen punya salah satu'nya deh. Tapi buat di terbangin dimana yaph? Atap kost2an geto?? :p
Yuhuiii... festival internasional ini menghadirkan berbagai model layang2. Ada mulai dari bentuk, kereta, truk, baling-baling, kelelawar... ampe bentuk naga.
Naaahh.. yg terakhir itu yang paling keren. Secara, itu layang-layang panjang'nya sampe puluhan meter. Kalau sukses nerbanginnya waaawww... sumpah TOP abisss.. ;)
Festival yang di adakan di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta ini berlangsung dari mulai tanggal 17 Agustus 2007 - 19 Agustus 2007. Sayang sekali aku cuma melihat satu kali saja, pas di hari terakhir'nya. Tapi ga' apa2 deh.. aku udah puas ngeliatnya.
Taon depan pengen liat lagi....
Amin2.. semoga masih diberi kesempatan ^o^
_________________________
Thanks to --> Ikhsan, dah nemenin seharian panas2an liat Festival Layang-layang ;)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku